Driver Taksi Online Dirampok Penumpang di Tol JORR Jatiasih Bekasi

Irfan Ma'ruf
Driver taksi online berinisial BI (44) dirampok penumpangnya di Jalan Tol JORR KM 39, Jatiasih, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Driver taksi online berinisial BI (44) menjadi korban perampokan yang dilakukan penumpangnya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 39, Jatiasih, Kota Bekasi pada Sabtu (7/9/2024).

Kasie Humas Polsek Jati Asih, Aiptu Oky Rian mengatakan, BI mendapat pesanan dari pelaku di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur dengan tujuan Bekasi Timur Regency, Kota Bekasi. 

Tanpa curiga, korban pun menjemput pelaku dan selanjutnya mengarahkan mobil ke alamat tujuan pelaku. "Di Tol JORR pelaku yang duduk di belakang menjerat korban menggunakan tali," kata Oky saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2024).

Mendapat serangan ini, korban pun  menghentikan kendaraannya sambil menahan tali yang menjerat lehernya. Upaya korban ini membuat pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menganam melukai korban. 

"Pelaku menempelkan pisau ke pinggang kiri korban sambil menyuruh korban untuk turun," ujarnya. Tak ingin nyawa-nyawa melayang, BI pun turun sambil berusaha melepas kunci mobil. 

Namun, usaha itu gagal karena pelaku berhasil mengambil kunci mobil korban. "Selanjutnya pelaku merampas dan melarikan mobil korban. Adapun korban korban berjalan ke pinggir tol meminta bantuan kepada pengendara truk yang melintas," tuturnya.

Korban selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Jatiasih."Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas," ucapnya. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network