BREAKING NEWS Pasar Tambun Terbakar

Jonathan Simanjuntak
Kebakaran hebat melanda Pasar Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Kamis pagi (19/9). Api yang diduga berasal dari sebuah ruko dua lantai dengan cepat merambat, menghanguskan sejumlah kios. Foto: Jonathan

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kebakaran hebat melanda Pasar Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Kamis pagi (19/9). Api yang diduga berasal dari sebuah ruko dua lantai dengan cepat merambat, menghanguskan sejumlah kios.

Petugas pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi kejadian setelah menerima laporan sekitar pukul 08.15 WIB. Warga sekitar pun ikut berjibaku membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berupaya melakukan pendinginan. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan.

“Api berasal dari ruko dua lantai, laporan awalnya jam 08.15 WIB,” kata Kabid Pemadaman Disdamkar Kabupaten Bekasi, Mulyadi, Kamis (19/9/2024).

 

Saat petugas menerima laporan, tim langsung diterjunkan untuk melakukan pemadaman. Pemadaman juga terlihat dibantu oleh warga sekitar dengan menyiramkan air dan APAR.

 

“Tim sudah menuju lokasi,” kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network