Bintang Baru Bersinar: Mahasiswa dan Alumni BSI Tunjukkan Potensi

Vitrianda Hilba Siregar
Universitas BSI kembali berinovasi,Kali ini, kampus digital kreatif ini menyambut mahasiswa baru dengan SEMOT yang inspiratif. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Universitas BSI kembali berinovasi,Kali ini, kampus digital kreatif ini menyambut mahasiswa baru dengan SEMOT yang inspiratif. Acara yang akan digelar di BSI Convex pada Minggu (22/9) ini akan menghadirkan talkshow bersama mahasiswa dan alumni sukses.

Tujuannya? Memberikan motivasi dan semangat bagi generasi muda untuk meraih mimpi. Kampus digital kreatif ini memang tak pernah berhenti berkreasi demi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Mulai dari penyambutan mahasiswa barunya pun Universitas BSI menghadirkan rangkaian kegiatan yang inspiratif, salah satunya dengan menebar inspirasi kepada mahasiswa barunya melalui acara Seminar Motivasi (SEMOT).

Sebagai bentuk Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), acara tersebut akan diselenggarakan di BSI Convex (Convention Center), Bekasi, pada Minggu (22/9) mendatang. Acara ini tidak hanya akan menjadi ajang penyambutan bagi mahasiswa baru, tetapi juga akan menghadirkan kegiatan inspiratif dari mahasiswa dan alumni sukses Universitas BSI.

Dengan konsep talkshow, kegiatan ini akan menjadi ajang mahasiswa dan alumni inspiratif berbagi pengalaman dan perjalanan sukses mereka di dunia kampus dan karier. Rachmat Suryadithya selaku penanggung jawab acara menjelaskan, kami ingin mahasiswa baru mendapatkan motivasi langsung dari mereka yang telah melalui proses ini dan berhasil meraih impian mereka. Kisah-kisah mereka pasti akan memberikan semangat dan bimbingan yang berharga.

Untuk itu, SEMOT dirancang untuk menyambut mahasiswa baru dengan cara yang positif dan menyenangkan. Dengan konsep yang jauh dari perpeloncoan, acara ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang hangat dan inklusif bagi semua peserta.

“Kami ingin memberikan kesan pertama yang baik terhadap kampus ini, sehingga mahasiswa baru merasa bangga menjadi bagian dari Universitas BSI,” kata Rachmat.

Selain kegiatan talkshow ini, beberapa kegiatan menarik lainnya akan memeriahkan penyambutan mahasiswa baru Universitas BSI. Dengan berbagai kegiatan tersebut, Universitas BSI berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan memotivasi mahasiswa baru untuk mengejar impian mereka.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network