get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Yayasan BSI Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Universitas BSI

Jum'at, 08 Desember 2023 | 11:16 WIB
header img
Momen wisuda menjadi penantian yang paling didambakan oleh mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Foto: Ist

BEKASI. iNewsBekasi. id – Wisuda adalah momen yang sangat dinantikan oleh mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Setelah melalui perjuangan panjang menyelesaikan tugas akhir/skripsi, mahasiswa akhirnya bisa menikmati momen wisuda di BSI Convention Center (Convex), jalan Raya Kaliabang No.8, Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Minggu, 3 Desember.

Herman Praktikto, Pembina Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika), dalam sambutannya menyatakan bahwa wisuda ke-58 Universitas BSI menjadi momen bahagia bagi para wisudawan/wati yang telah melalui prosesi saklar dalam pemindahan toga secara langsung.

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan orang tua kepada Universitas BSI dalam melanjutkan pendidikan anak-anaknya. Selamat atas kelulusan para wisudawan/wati yang telah berjuang keras di tengah pandemi dan berhasil menyelesaikan studinya hari ini untuk diwisuda," ujarnya.

Herman juga mengingatkan tentang kehadiran para wisudawan beberapa tahun sebelumnya di BSI Convex saat mengikuti Seminar Motivasi (Semot) sebagai mahasiswa baru. Melalui Semot, mahasiswa menjadi termotivasi hingga akhirnya bisa merasakan momen wisuda di ruangan yang sama.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut