7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Disebut Pelaku Tawuran, Keluarga: Ayo Kita Buktikan Kebenarannya!

Jonathan Simanjuntak
Keluarga mempertanyakan kebenaran tujuh remaja tewas di Kali Bekasi pelaku tawuran. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Salah satu keluarga korban tewas di Kali Bekasi meminta kejelasan kepolisian bila remaja-remaja yang tewas disebut pelaku tawuran. Hal itu disampaikan Jaelani Arifin, paman dari korban atas nama Ridho Darmawan.   

“Kita meminta kepada Kapolda, Kapolres, untuk mengungkap sejelas-jelasnya jangan ada yang ditutupi karena kami korban,” ungkap Jaelani kepada wartawan, Jumat (27/9/2024).

Jaelani mengatakan, keluarga meminta keterangan yang menyebut para remaja yang tewas itu tawuran diuji kebenarannya. Pasalnya, ada saksi yang mengatakan para korban tidak melakukan tawuran.

“Selama ini polisi selalu membela diri seolah-olah mereka pelaku tawuran. Ayo kita uji betul atau tidak mereka pelaku tawuran,” katanya. 

“Saya juga memiliki saksi yang selamat bercerita bahwa mereka tidak ada tawuran mereka baru sampai di situ,” sambungnya.

Dalam keterangan saksi itu, lanjut dia, para remaja justru tidak melakukan tawuran. Ia menyebut remaja itu tengah menghadiri acara ulang tahun. “Saya bisa hadirkan saksi kalau memang penegak hukum ini butuh saksi,” ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network