Ribuan Hakim Akan Cuti Bersama Tuntut Kesejahteraan, Humas PN Kota Bekasi: Kami Beri Dukungan Moril!

Fadil Utomo
Pengadilan Negeri Kota Bekasi. Foto/iNews.id/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Para hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi mendukung penuh rencana ribuan hakim yang seluruh Indonesia melakukan cuti kerja terhitung mulai 7-11 Oktober 2024. Namun dipastikan tidak akan ada hakim di PN Bekasi yang melakukan aksi turun ke jalan.

Untuk diketahui para hakim seluruh Indonesia berencana melakukan cuti sebagai bentuk protes atas sikap Pemerintah yang belum memprioritaskan kesejahteraan para hakim.

Humas Pengadilan Negeri Kota Bekasi Suparman mengatakan, pihaknya akan mendukung yang dilakukan oleh hakim seluruh Indonesia yang melakukan aksi cuti kerja.

"Kami hakim yang bekerja di Pengadilan Negeri Kota Bekasi hanya mendukung secara moril saja. Mendukung langkah yang ditempuh rekan-rekannya terkait dengan tuntutan kenaikan gaji," kata Suparman pada Kamis (3/10/2024). 

Dukungan moril yang dilakukan oleh hakim yang bekerja di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, lanjut Suparman, agar dapat keadilan. "Dalam artian jangan sampai merugikan para pencari keadilan," ujarnya. 

Dia menegaskan, tidak ada aksi turun ke jalan hakim-hakim yang bekerja di Pengadilan Negeri Kota Bekasi. "Tidak ada aksi turun ke jalan," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network