Koleksi ke-4 Kolaborasi Y/Project dan Melissa Hadirkan Nuansa Estetik

Wahab Firmansyah
Koleksi Melissa Court Clog+Y/PROJECT.Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id- Melissa kembali berkolaborasi dengan Y/Project, brand kenamaan asal Perancis. Keduanya merilis koleksi kolaborasinya yang ke-4.

Koleksi Melissa Court Clog+Y/PROJECT tampil dengan desain yang menonjolkan detail artistik yang memberikan kesan estetik seperti pahatan tangan. 

Kolaborasi antara Melissa dan Y/Project telah berlangsung sejak tahun 2020 dan telah berhasil menuai sukses besar serta menarik perhatian para pelaku industri fashion. 

Kini, kedua brand memperkenalkan rangkaian warna baru untuk koleksi Court Point Mule dan menambahkan model terbaru yaitu Court Clog, pada Court Collection. 

Y/Project dikenal karena desain avant-garde dan transformasinya yang fenomenal di bawah arahan kreatif dari salah satu desainer yang paling berpengaruh saat ini, Glenn Martens.

Y/Project terkenal berkat pendekatan konseptual yang inovatif terhadap fashion yang menggabungkan referensi dari era masa lampau dengan sentuhan modern dan unik. 

Koleksi kolaborasi ke-4 Y/Project dan Melissa kali ini, Melissa Court Clog + Y/PROJECT, tetap mempertahankan gaya yang menggabungkan karakter Melissa dengan konsep yang mengambil inspirasi era Viktorian dengan sentuhan modern dan unik dari Y/PROJECT. 

Koleksi ini memberikan perspektif baru pada footwear yang inovatif dan timeless dan menjadikan setiap desain sebagai karya seni yang unik. 

Head of Marketing Communication Melissa Indonesia Sara Calista mengatakan, Melissa brand footwear & accessories dari Brazil, adalah brand yang senantiasa fokus pada inovasi dan kolaborasi dengan berbagai brand terkemuka di dunia.

"Setiap kreasi pada koleksi kolaborasi menyampaikan 3 pilar penting dari Melissa, yaitu art, fashion dan design yang tersampaikan secara sempurna dalam material Melissa yang inovatif. Kali ini kami bangga bisa berkolaborasi kembali dengan Y/PROJECT,” ujar Sara dalam siaran tertulis pada Selasa (15/10/2024). 

Melissa Court Clog+Y/PROJECT adalah style terbaru untuk melengkapi style sebelumnya, Court Point Mule dan Court Boot yang sudah ada sebelumnya dengan tekstur khas dan arabesque yang sama. 

Meski hadir dengan desain yang unik dan bertekstur pada bagian luar, koleksi ini memiliki insole yang lembut untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. 

Sebagai brand dari Paris, Y/PROJECT telah menetapkan posisinya di global luxury market. Koleksi terbaru ini membantu meningkatkan rangkaian Court Collection ke tempat tersendiri bagi para fashion enthusiasts. 

Melissa Court Clog + Y/PROJECT is more than just a shoe. Ini adalah sebuah karya yang menggabungkan seni, sejarah dan fashion kontemporer. 

Kolaborasi ke-4 dari kolaborasi antara Y/Project dan Melissa telah tersedia secara global. Di Indonesia, koleksi ini sudah tersedia mulai hari ini. 

Para fashion enthusiast dan pengguna Melissa bisa melihat rangkaian warna baru untuk koleksi Court Point Mule dan bisa merasakan langsung desain inovatif dari model terbaru yaitu Court Clog, yang melengkapi Court Collection. 

Rangkaian warna baru untuk koleksi Court Point Mule terdiri dari Azule Transparente dan Rosa Tule Transpatente. Sedangkan model Court Clog terdiri dari warna Black, Blue, Brown, Clear White.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network