get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Aksi Solidaritas Tukang Sol Sepatu Berbagi Pekerjaan ke Temannya, Tuai Pujian Netizen

Senin, 17 Oktober 2022 | 07:18 WIB
header img
Ilustasi sol sepatu. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial aksi solidaritas tukang sol sepatu berbagi pekerjaan ke temannya. 

Seperti diketahui, sebagai sesama manusia seharusnya saling berbagi dengan lainnya. Tak perlu menunggu punya harta banyak terlebih dahulu, semua orang pun dapat melakukannya. Hal ini seperti yang dilakukan sesama tukang sol sepatu tersebut.

Melalui video yang diunggah akun TikTok @fatimahrani_ tampak seorang tukang sol sepatu keliling. Awalnya pelanggan hanya memanggil satu tukang sol untuk memperbaiki sepasang sepatunya.

Namun, tukang sol sepatu yang dipanggilnya tidak ingin menerima rezeki dari pelanggan tersebut seorang diri. Dia memanggil temannya sesama tukang sol sepatu untuk berbagi rezeki.

"Manggil tukang sol sepatu 1 org, ternyata dia bawa temennya. Akhirnya sepatu disol sebelah-sebelah biar adil," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dua tukang sol itu terlihat bersemangat meskipun hanya mengerjakan sebelah sepatu kaki kanan dan temannya memegang sepatu kaki kiri.

Mereka juga tampak bahagia dan saling melemparkan senyum satu sama lain karena bercanda ketika mengerjakan sepatu milik pelanggan. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut