Silaturahmi dengan Pengurus LDII, Cawalkot dan Wawali Kota Bekasi Uu-Nurul Dapat Sejumlah Masukan

Wahab Firmansyah
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni melakukan silaturahim dengan para pengurus PC-PAC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni melakukan silaturahim dengan para pengurus PC-PAC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi di Griya Wulayansari, Jalan Kemakmuran, pada Minggu, 20 Oktober 2024. Acara ini bertujuan mempererat hubungan antara pasangan calon nomor urut 1 ini dan para pengurus PC-PAC LDII serta membahas aspirasi untuk kemajuan Kota Bekasi.

"Alhamdulillah, silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat terus kami lakukan, dan hari ini kami berkesempatan bertemu dengan para pengurus LDII di Kota Bekasi," ungkap calon Wali Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar, dalam sambutannya.

Dalam pertemuan ini para pengurus LDII turut memberikan pandangan dan harapan kepada Uu-Nurul terkait pembangunan di bidang keagamaan, pendidikan, sosial, dan kesejahteraan masyarakat.

"Pertemuan ini sangat berarti karena membuka ruang bagi kami untuk mendengarkan langsung dari masyarakat, termasuk LDII yang memiliki peran penting dalam kehidupan sosial di Bekasi. Kami akan berusaha mewujudkan aspirasi ini," ujarnya.

Calon Wakil Wali Kota Bekasi Nurul Sumarheni menuturkan, silaturahmi ini menciptakan hubungan yang lebih dekat antara pihaknya dan komunitas-komunitas di Kota Bekasi. 

“Kami mendengar dan menerima banyak sekali masukan dari pengurus LDII. Ini menjadi tambahan semangat bagi kami untuk terus bekerja keras mewujudkan kota yang lebih baik," tuturnya.

Sekretaris DPD LDII Kota Bekasi, Ro'uf Fahry menegaskan LDII memiliki sikap politik netral aktif. "Kami mengimbau seluruh warga LDII untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak golput, karena suara kita penting untuk masa depan Kota Bekasi," ujarnya dalam acara tersebut.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi antara calon pemimpin kota dan para pengurus LDII, dengan tujuan bersama untuk menciptakan sinergi dalam pembangunan kota yang lebih maju dan harmonis.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network