PLN Icon Plus Luncurkan Aplikasi i-Transport

Wahab Firmansyah
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus menghadirkan inovasi terbaru melalui i-Transport. Ini merupakan layanan sistem pemesanan kendaraan berbasis aplikasi mobile dan web yang dirancang khusus untuk mendukung keperluan dinas pegawai di luar kantor dengan lebih efisien dan praktis.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, melalui i-Transport, karyawan dapat melakukan pemesanan kendaraan kapan saja dan di mana saja, hanya dengan beberapa sentuhan jari. 

Proses yang sebelumnya mungkin memakan waktu dan melibatkan banyak pihak kini dapat disederhanakan melalui aplikasi ini. 

"i-Transport juga memberikan transparansi penuh melalui fitur laporan pemesanan dan history perjalanan, sehingga baik karyawan maupun atasan dapat memantau setiap permintaan kendaraan dengan jelas," kata Ari dalam siaran tertulis pada Rabu (23/10/2024).

Ari menuturkan, keunggulan lain dari i-Transport adalah fleksibilitas dalam pilihan kendaraan. Karyawan dapat memilih kendaraan dari pool yang tersedia atau memesan kendaraan khusus sesuai kebutuhan. 

Selain itu, bagi yang membutuhkan kendaraan tanpa pengemudi, i-Transport menyediakan opsi tersebut untuk memaksimalkan efisiensi waktu dan perjalanan dinas.

Semua proses pemesanan, lanjut dia, mulai dari pengajuan hingga persetujuan, kini dapat dilakukan secara digital, memberikan kemudahan bagi atasan dan admin pool dalam menyetujui permintaan hanya melalui aplikasi. 

Tidak ada lagi proses persetujuan yang memakan waktu lama atau menumpuk di meja administrasi. "i-Transport juga menyediakan fitur reimbursement untuk karyawan yang memerlukan penggantian biaya transportasi," tuturnya. 

Menurut Ari, dengan i-Transport proses pemesanan kendaraan untuk keperluan dinas menjadi lebih cepat, nyaman, dan terorganisir. "PLN Icon Plus senantiasa berkomitmen untuk mendukung transformasi digital dalam setiap aspek operasional perusahaan, memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan transportasi Anda," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network