Rano Karno ke Kepulauan Seribu, Ada Apa di Sana Bang Doel?

Jonathan Simanjuntak
Rano Karno kembali melakukan safari politik dan belanja masalah bersama warga. Kali ini, Si Doel, sapaan akrabnya menyambangi Kepulauan Seribu. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno kembali melakukan safari politik dan belanja masalah bersama warga. Kali ini, Si Doel, sapaan akrabnya menyambangi Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Bidadari dan Pulau Untung Jawa.

Di sana ia mendapatkan aspirasi soal lapangan pekerjaan yang minim di Pulau Untung Jawa. Warga saat itu berharap agar anak-anak di Untung Jawa bisa bekerja tak jauh dari rumah.

"Misalnya tadi lapangan pekerjaan, mereka ingin ada keadilan. Anak-anak di Untung Jawa bisa bekerja di sini supaya tidak jauh-jauh. Misalnya seperti itu. Nah itu kan hal-hal yang harus kita dengar lah," kata Rano kepada wartawan, Sabtu (26/10/2024).

Rano juga menerima curhatan masyarakat soal transportasi laut. Warga mengaku selama ini transportasi di Kepulauan Seribu dianggap kurang layak, hal ini berbeda dari warga yang berada di tengah kota di mana bisa menikmati Transjakarta.

Menjawab ini, Rano meyakinkan bahwa transportasi harus punya standarnya sendiri untuk warga. Ia berjanji akan mencari solusi untuk menjawab itu.



Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network