JAKARTA, iNewsBekasi.id - LippoLand memperkenalkan visi, misi dan logo baru menyambut pertumbuhan industri properti Indonesia yang merefleksikan eksistensi perusahaan terkemuka serta terpercaya dan secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi.
“Dalam rangka melanjutkan sumbangsih dan kontribusi terhadap pertumbuhan industri properti serta semua pemangku kepentingan dan bangsa Indonesia, LippoLand resmi memperkenalkan visi, misi dan logo baru,” kata CEO LippoLand David Iman Santosa, Kamis (5/12/2024).
Ia mengatakan visi, misi dan logo baru ini merupakan representasi tekad perusahaan untuk terus membuat LippoLand menjadi benchmark di properti Indonesia.
“Visi, misi dan logo baru ini juga mencerminkan komitmen LippoLand untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia,” ucapnya.
David mengungkapkan sejak awal berkiprah pada pertengahan tahun 1980-an, LippoLand konsisten memberikan kontribusi sangat signifikan terhadap perkembangan industri properti Indonesia.
LippoLand hingga saat ini telah membangun lima township yaitu Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado dan Park Serpong.
LippoLand juga mengembangkan 12 large scale integrated development meliputi Kemang Village, The St. Moritz Penthouses & Residences, City of Tomorrow, Park View Apartments serta Nine Residence.
Kemudian Holland Village Jakarta, Embarcadero Suites, Millenium Village, Orange County, Lippo Office Tower St. Moritz, Lippo Thamrin dan Lippo Tower Holland Village Jakarta.
Di saat bersamaan, LippoLand telah menjual lebih dari 10.000 unit properti serta melayani dan mengelola lebih dari 55.000 unit properti, menghadirkan taman pemakaman San Diego Hills yang memiliki suasana lanskap indah dilengkapi dengan fasilitas kapel, gedung konvensi, restoran Italia dan rekreasi.
Dalam perjalanannya, LippoLand juga meraih serangkaian penghargaan bergengsi dan prestisius yang mencerminkan dedikasi melalui portofolio produk dan layanan berkualitas, tata kelola perusahaan serta sumber daya manusia terbaik.
Park Serpong seluas 400 hektare di tengah-tengah Serpong meraih "The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang" dan "The Winner in Millennial Home Design" dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024 dari Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123.
"GPA People's Choice Awards merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti di Indonesia yang ditentukan oleh konsumen," katanya.
Dia menyebut perjalanan panjang ini sejatinya memberikan banyak pengalaman dan pengetahuan serta menempa LippoLand menjadi sebuah perusahaan real estate yang matang dan selalu siap menyumbangkan beragam kontribusi positif bagi perkembangan industri properti dan bangsa Indonesia.
LippoLand mewakili identitas korporat baru untuk segmen real estate PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), Lippo Cikarang Cosmopolis dan San Diego Hills, terpisah dari HoldCo.
David menambahkan LippoLand memiliki visi menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
LippoLand juga mengusung misi membangun hunian berkualitas dan kehidupan berkelanjutan melalui peningkatan produk berkelanjutan serta berupaya meraih kepercayaan hingga loyalitas pelanggan.
Di samping itu, LippoLand berusaha menjadi sebuah organisasi berbasis talenta yang mampu mendorong pertumbuhan dan melatih talenta sumber daya manusia terbaik guna mencapai potensi maksimal dalam memberikan dampak positif sekaligus bermakna kepada orang lain.
"Melalui visi, misi dan logo baru ini, kami ingin menegaskan tidak sekadar membangun dan mengembangkan properti namun juga ingin membuat LippoLand menjadi kebanggaan industri properti Indonesia, identik dengan beragam inovasi sekaligus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat Indonesia," ucapnya.
Industri properti Indonesia ke depan diproyeksikan tetap bertumbuh dan berperan penting dalam menggerakkan perekonomian. Dalam kondisi itu, LippoLand tidak sekedar membangun hunian berkualitas namun juga berupaya membentuk komunitas di mana inovasi, tradisi dan keberlanjutan bersatu.
Editor : Abdullah M Surjaya