Hari Pelanggan Nasional, PLN Cikarang Janjikan Layanan Lebih Cepat dan Andal

Wahab Firmansyah
Memeriahkan HPN 2025, PLN UP3 Cikarang menggelar kegiatan Sapa Pelanggan. Foto/Istimewa

Kegiatan Sapa Pelanggan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Salah satunya disampaikan Suryati, pelanggan ULP Lemahabang.

“Senang sekali, karena saat datang ke kantor disambut dengan sangat baik, apalagi dilayani langsung oleh Pak Managernya. Dapat souvenir juga dari PLN. Semoga pelayanan PLN Cikarang semakin maju dan selalu terdepan,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat Sugeng Widodo menambahkan, kegiatan Sapa Pelanggan menjadi bukti konsistensi PLN dalam menjaga kepercayaan pelanggan.

“PLN terus berupaya menjaga keandalan pasokan listrik sekaligus menghadirkan pelayanan yang lebih dekat dengan pelanggan. Kami berharap melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kepercayaan masyarakat terhadap PLN semakin kuat, dan layanan PLN senantiasa memberikan manfaat terbaik bagi seluruh pelanggan,” ucap Sugeng.

Editor : Wahab Firmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network