Viral Pria di Sumsel Nikahi Dua Wanita Sekaligus dalam Sepekan, Begini Kisahnya

Era Neizma Wedya
Jeck bersama dua istrinya, Vivin dan Linda. (Foto: Amri Wijaya)

BEKASI, iNews.id - Belum lama ini jagat media sosial dihebohkan dengan seorang pria di Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang menikahi dua perempuan cantik sekaligus cuma dalam waktu satu pekan.

Pernikahan tidak biasa itu sebelumnya pernah terjadi di akhir Desember 2020 silam di Desa Talang Piase, Walang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pemuda yang viral di media sosial tersebut bernama Jeck Klip (24), warga Desa Sawah Belau Kecamatan Muara Salin, Empat Lawang.

Jeck menikahi dua gadis yaiyu Linda Herlina (20) dan Vivin (19) hanya dalam seminggu.

Linda Herlina dinikahi Jeck di hari Kamis (2/9/2021), sementara  Vivin 

“Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” ujar Jeck, Kamis (9/9/2021).

Jeck Klip mengungkapkan, awal dirinya dipertemukan dengan Linda, istri pertamanya di Tangerang, sedangkan Vivin di kampung halamannya di Kecamatan Saling. 

“Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang, kemudian karena pandemi Covid 19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin,” katanya.

Lanjutnya, Jeck bercerita sebelum mereka melangsungkan pernikahan, ketiga keluarganya sudah membuat kesepakatan dan mengizinkan dia bersama kedua istrinya untuk hidup serumah. 

“Ini rencananya sekitar 3 hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang kembali merantau ke tempat saya sebelumnya,” katanya. 

Sementara kedua wanita yang dinikahi dia, Linda dan Vivin pun mengaku siap saling menerima untuk hidup berdampingan di Tangerang.

“Tiga hari lagi kami akan berangkat ke Tangerang untuk merantau,” ucap Vivin.

"Namanya cinta dan senang pak saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya,” kata Linda.

Selain itu, Jeck mengatakan dulunya dia bekerja di sebuah restoran di daerah Jakarta Barat. Namun, lantaran pandemi tempatnya bekerja tutup, sehingga memutuskan pulang ke kampung halaman di Muara Saling. 

“Saya sudah lama tinggal di Jakarta sejak tahun 2014 KTP saya juga sudah KTP sana jadi setelah selesai urusan menikah kedua istri akan saya ajak ke Jakarta,” katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network