Wanita Setengah Telanjang Jatuh dari Balkon, Mendarat di Atas Kap Mobil

Umaya Khusniah
Wanita setengah telanjang jatuh di atas kap mobil. (Foto: ViralPress)

TAIPE, iNews.id - Seorang wanita setengah telanjang tiba-tiba jatuh dari balkon dan mendarat di atas kap mobil yang terparkir. Beruntung, wanita itu selamat, sementara kap mobil terlihat penyok.   

Peristiwa ini terjadi di sebuah apartemen di Taipe, Taiwan, Minggu (5/9/2021). Kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi merekam kejadian seorang wanita berambut merah tiba-tiba jatuh dari balkon.

Dari rekaman terlihat wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut, jatuh dengan posisi tertelungkup di atas mobil sedan hitam. Wanita itu hanya mengenakan kemeja dan celana dalam, sementara celana pendeknya tersangkut di satu kaki. 

BACA JUGA:

Heboh Pemotor Telanjang Ugal-Ugalan di Jalanan Kota Sidoarjo 

Wanita malang itu tampak sangat kesakitan dan menggosok punggungnya. Selanjutnya, seorang laki-laki bertelanjang dada dengan panik berlari ke arahnya sembari mencium dan memeluknya. 

Laki-laki itu lantas membantu korban berdiri dan menuruni mobil. Selanjutnya, dia membawa pacar wanitanya ke rumah sakit terdekat. Seorang saksi mengaku sedang berjalan pulang ketika peristiwa itu terjadi.   

"Saya tidak melihatnya jatuh, tetapi mendengar suara benturan keras dan dia sudah berada di atas mobil," katanya. 

Dilansir dari Daily Star, korban menderita cedera punggung ringan. Dia harus tinggal di rumah sakit selama beberapa minggu untuk sembuh. Pasangan itu juga harus membayar mobil yang rusak milik tetangga yang tinggal di gedung itu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network