get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Masih Ingat Nenek Rohaya yang Pernah Viral Dinikahi Pemuda 16 Tahun? Begini Kabar Terbaru Mereka

Rabu, 15 Juni 2022 | 11:00 WIB
header img
Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi (Foto: @ndorobeii/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi sempat viral lantaran pernikahan keduanya yang unik. Di mana perbedaan usia pasangan ini terlampau berbeda jauh, yakni 55 tahun.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah di tahun 2017 dan kini tahun 2022 mereka sudah membina rumah tangga selama lima tahun.

Setelah menjalin rumah tangga Slamet membanggakan pernikahannya. Pada tahun 2021, saat pernikahannya yang keempat tahun, usia Slamet 20 tahun dan Rohaya 75 tahun.


(Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi, Foto: Antara)

“Pesona istriku meluap-luap dan aku betah di rumah.”

Pasangan ini tinggal di sebuah desa dekat Palembang di Sumatera bagian selatan, telah menikah selama lima tahun. Keduanya, yang sebelumnya tinggal di daerah yang sama, jatuh cinta setelah bertemu secara kebetulan pada tahun 2017.

Saat itu Slamet masih berusia 16 tahun, menawarkan untuk menikahi Rohaya yang berusia 71 tahun, orang tua Slamet terkejut dan sangat menentang.

Bahkan nenek Slamet seumuran dengan Rohaya. Orang tua Slamet keberatan dengan pernikahan tersebut, Slamet mencoba mengambil tindakan ekstrem, dan akhirnya mendapatkan persetujuan.

Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2017, dan saat itu, pernikahan mereka mendapat banyak perhatian di seluruh dunia. Namun, kebanyakan dari mereka berspekulasi tentang alasan pernikahan mereka.

“Slamet bertemu Rohaya setelah melihat uangnya. Rohaya pasti sangat kaya.”

Namun, ini ternyata tidak benar sama sekali. Rohaya sangat miskin sehingga sulit mencari nafkah, dan dia adalah seorang petani biasa.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut