get app
inews
Aa Read Next : Penetapan Sita Eksekusi Salah Objek, Tanah dan Bangunan Bukan Milik PT Pollux

Nyasar ke Kuburan Gegara Google Maps, Satu Keluarga Asal Bekasi Ini Dibuat Ketar-Ketir

Kamis, 16 Juni 2022 | 05:12 WIB
header img
Nyasar di kuburan akibat gunakan Google Maps, satu keluarga ini dibuat kebingungan (Foto: Celebrities.id/MPI Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNewsBekasi.id - Kasus pengendara yang nyasar akibat mengikuti arahan Google Maps kembali terjadi. Kali ini kejadian naas tersebut menimpa satu unit mobil yang dikendarai warga Bekasi.

Mereka nyasar ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mak Lilin, Dusun Suniraja, Desa Sagalaherang Kaler, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang pada Minggu 12 Juni 2022.

Tersesatnya warga Bekasi tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat puluhan warga membantu pengendara yang tersesat menarik menggunakan tali karena terselip di jalan menuju pemakaman.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, Azka Julian Permana, saat ditemukan korban terlihat kebingungan.

Korban yang merupakan satu keluarga tersebut hendak pulang ke arah Jakarta dari Cikole dan menggunakan bantuan Google Maps.

"Mau pulang ke arah Jakarta menggunakan jalur Purwakarta, namun diarahkan oleh Google Maps masuk areal pemakaman di Subang," ujar Azka, Rabu (15/6/2022).

Azka menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membuang sampah. Karena kondisi kendaraan terselip, jadi warga bergotong royong menarik kendaraan menggunakan tali.

"Korban satu keluarga, jalan menurun dan ada jurang, terus ada jembatan kecil, posisi mobil sudah mau masuk ke jembatan, jadi terselip," katanya.

Setelah berhasil dibantu warga, akhirnya pengendara tersebut melanjutkan perjalanannya menuju Bekasi.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut