get app
inews
Aa Read Next : Kartu Prakerja Gelombang 61 Sudah Dibuka, Buruan Klik Gabung Gelombang Sekarang!

Ingat! Tiga Hari Lagi Hangus, Peserta Prakerja Gelombang 20 Segera Beli Pelatihan Pertama

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:32 WIB
header img
Pembelian pelatihan pertama bagi peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 20 hanya dapat dilakukan hingga Kamis (14/10/2021). (Foto: SINDOnews/dok)

JAKARTA, iNews.id - Manajemen pelaksana program Kartu Prakerja mengingatkan, pembelian pelatihan pertama untuk peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 20 hanya dapat dilakukan hingga Kamis (14/10/2021).

“Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 20 namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga! Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 20 adalah 14 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB,” tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, Senin (11/10/2021).

Manajemen Prakerja menuturkan, jika peserta yang sudah lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 20 tidak membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan dalam program Kartu Prakerja bakal dicabut dan tidak memperoleh insentif.

“Bila Sobat tidak membeli pelatihan pertama sampai pada batas akhir, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif," tulis manajemen Prakerja.

Selain itu, peserta yang di-blacklist tidak bisa mengikuti proses seleksi kembali. 

“Setelah kepesertaan dicabut, Sobat tidak bisa ikut seleksi gelombang lagi,” tulis manajemen Prakerja.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut