get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Makan di Bekasi Utara yang Cocok untuk Makan Bersama Teman atau Keluarga

5 Tempat Makan di Bekasi Utara, Mulai Tradisional hingga hidangan Kekinian

Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:02 WIB
header img
Tempat makan di Bekasi Utara ini bisa menjadi destinasi kuliner kamu bersama dengan teman dan keluarga di waktu senggang. Nah salah satunya adalah di Gubug Makan Mang Engking. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Tempat makan di Bekasi Utara ini bisa menjadi destinasi kuliner kamu bersama dengan teman dan keluarga di waktu senggang.

Di Bekasi Utara  terdapat berbagai macam tempat makan yang bisa kamu kunjungi, mulai dari masakan tradisional hingga masakan negara barat.

Berikut ini daftar tempat makan di Bekasi Utara yang telah dirangkum pada Senin (11/10/21).

1. Gubug Makan Mang Engking Bekasi
Gubug Makan Mang Engking merupakan rumah makan sunda yang menawarkan tempat luas bagi kamu yang ingin mengadakan acara makan bersama keluarga. 

Rumah makan ini memiliki konsep ruang terbuka dengan pilihan lesehan dan tempat duduk bisa kamu kamu pilih sesuka hatimu. Selain untuk tempat makan keluarga, tempat ini juga kerap kali dijadikan untuk penyelenggaraan acara seperti pernikahan ataupun reuni.

2.Bandar Djakarta Bekasi
Jika kamu sedang ingin makan seafood kamu bisa berkunjung ke Bandar Djakarta yang terletak di Jalan Bulevar Ahmad Yani Blok M, RT.007/RW.003, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan di sini sangat beragam, seperti olahan udang, lobster, kepiting, kerang, hingga sayuran yang bisa menjadi teman makan seafood kamu. 

3.Sate Anda Kali Abang

Sate Anda Kali Abang terletak di Jalan Pejuang Raya, Pondok Ungu, Bekasi, RT.003/RW.018, Harapan Jaya, Bekasi Utara. Tempat makan ini menyediakan menu sate kambing dan ayam yang akan menggugah seleramu karena potongan dagingnya yang besar. Untuk satu porsi sate ayam berisi 10 tusuk dibanderol dengan harga Rp30,000.

4. Pizza Hut Restoran
Jika kamu bosan dengan masakan tradisional, kamu bisa mencoba untuk makan masakan barat yaitu pizza. Pizza Hut merupakan salah satu tempat makan pizza andalan di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang dan sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia. 

Pizza Hut Restoran satu ini terletak di Golden City Kavling Komersil Jalan Raya Kaliabang Tengah No.01, RT.008/RW.037, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Di sini kamu bisa menikmati seloyang pizza dengan berbagai macam pilihan rasa seperti tuna, sosis, daging sapi, hingga pizza yang berlumuran dengan keju.

5. Seribu Rasa Summarecon Bekasi
Satu lagi tempat makan luas yang bisa kamu jadikan sebagai tempat makan keluarga dan menyelenggarakan acara besar adalah Seribu Rasa Summarecon Bekasi yang ada di Jalan Bulevar Timur Blok VA No. 25, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat. 

Di sini menyediakan tempat yang cukup luas dengan kesan modern sederhana yang akan membuat kamu nyaman makan disini. Menu yang ditawarkan disini diantaranya adalah olahan udang, olahan cumi, olahan ikan, hingga paket makan bersama.

Itu dia daftar 5 tempat makan di Bekasi Utara yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga ataupun teman disaat akhir pekan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tempat yang kalian kunjungi dengan membuang sampah pada tempatnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut