get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Makan di Bekasi Utara, Mulai Tradisional hingga hidangan Kekinian

5 Tempat Makan di Bekasi Utara yang Cocok untuk Makan Bersama Teman atau Keluarga

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:56 WIB
header img
Tempat makan di Bekasi Utara yang cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. di Restoran Seribu Rasa, Jalan Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Tempat Makan di Bekasi Utara yang cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. Jika kalian sedang libur, pastinya ingin sekali menghabiskan waktu dengan orang tersayang seperti teman atau keluarga. 

Apabila kalian berlokasi di Bekasi Utara, kalian tak perlu khawatir mengenai tempat mana yang akan menjadi tujuan kalian. Di Bekasi Utara ada satu mal yang besar di kota Bekasi dan kalian tak perlu bingung untuk menentukan tempat makan bersama teman atau keluarga.

Di bawah ini merupakan 5 tempat makan di Bekasi Utara yang Cocok untuk Makan Bersama Teman atau Keluarga yang dirangkum oleh iNews.id pada Rabu  (13/10/2021). 

1.Seribu Rasa
Seribu Rasa merupakan restoran dengan menu masakan yang beragam. Banyak orang yang telah mengulas bahwa restoran ini memiliki menu masakan yang sangat enak. Restoran ini pun memiliki ketertarikannya sendiri yaitu dari suasana outdoor maupun indoornya yang sangat nyaman dan indah. 

Pelayanannya pun tak pernah mengecewakan pelanggan yang datang. Untuk bisa makan disini, kalian perlu mengeluarkan sekitar Rp 200.000 untuk per orangnya. Alamat yang dapat kalian kunjungi Jalan Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut