get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Makan di Bekasi Utara, Mulai Tradisional hingga hidangan Kekinian

5 Tempat Makan di Bekasi Utara yang Cocok untuk Makan Bersama Teman atau Keluarga

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:56 WIB
header img
Tempat makan di Bekasi Utara yang cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. di Restoran Seribu Rasa, Jalan Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi. (Foto: Ist)

 4.The Duck King

The Duck King merupakan restoran dengan makanan Chinese. Restoran ini merupakan tempat yang sering dikunjungi dan telah memiliki cabang yang banyak. 

Jika dilihat dari segi harga, The Duck King memang cenderung pricey, namun makanan yang disajikan sangat lezat. Menu yang terkenal di restoran ini adalah bebek dan dimsumnya. 

Untuk makan di sini, perorang mungkin menghabiskan sekitar Rp50.000-150.000. Jika kalian ingin menikmati kelezatan menu makasan di retoran ini, kalian dapat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi.

5. Marugame Udon
Marugame Udon merupakan resto Jepang yang menyajikan makanan khas Jepang seperti Udon, Tempura dan lainnya. Restoran ini cukup unik karena kalian akan jalan untuk memilih makanan kalian dan mengambil tempura sendiri serta langsung diarahkan ke kasir. 

Di sini menyediakan beberapa minuman saja seperti ocha dingin atau hangat, lemon tea dingin atauhangan dan air mineral. Semuanya reffil loh. Jika kalian ingin kesini, kalian hanya menghabiskan Rp50.000-80.000 per orang. Tempat Marugame Udon di Bekasi yang dapat kalian kunjungi terletak di Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk Jalan Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi.

Itu dia 5 Tempat Makan di Bekasi Utara yang Cocok untuk Makan Bersama Teman atau Keluarga. Nah, referensi di atas ini membentu kalian agar kalian tidak perlu bingung lagi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut