Logo Network
Network

Teriaki Orang yang Lewat dengan Kata-kata Kasar, Pemuda 31 Tahun di Bekasi Tewas Usai Dikeroyok

Jonathan Simanjuntak
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 17:31 WIB
Teriaki Orang yang Lewat dengan Kata-kata Kasar, Pemuda 31 Tahun di Bekasi Tewas Usai Dikeroyok
Seorang pria berinisial JW (31) ditemukan tewas bersimbah darah di depan kantor RW salah satu Perumahan di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Seorang pria berinisial JW (31) ditemukan tewas bersimbah darah di depan kantor RW salah satu Perumahan di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pria itu pun diduga  tewas akibat penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang membenarkan tewasnya pria tersebut. Dari penyelidikannya, diketahui awal mula penganiayaan disebabkan lantaran JW memaki setiap orang yang lewat di hadapannya.

“Lantas ada tiga orang yang lewat, diteriakin anj***, lalu (ketiganya) putar balik terus nabrak korban tapi gagal awalnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Aris Timang ketika dimintai keterangan, Rabu (22/6/2022).

Percobaan tabrakan tersebut tidak mengenai korban dan justru mengenai tiang listrik. Korban kemudian berlari dan kembali dikejar oleh tiga pelaku.

“Dia (korban) lari ke depan sini, depan perumahan ini, dikejar. Terjadilah penganiayaan,” jelasnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini