get app
inews
Aa Read Next : Pamer Foto Hasil USG dan Tutup Kolom Komentar, Kekeyi Bikin Warganet Heboh

5 Tempat USG Terdekat di Bekasi, Ada yang Harganya Cuma Rp200 Ribu 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:37 WIB
header img
Tempat USG terdekat di Bekasi ini bisa menjadi rekomendasi bagi pasangan suami istri untuk melihat si jabang bayi, salah satunya di Rumah Sakit Permata Bekasi. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id – Tempat USG terdekat di Bekasi ini bisa menjadi rekomendasi bagi pasangan suami istri untuk melihat si jabang bayi. Khususnya ibu hamil yang berada di Bekasi atau sekitarnya, ketahuilah tempat USG yang nyaman namun dengan harga terkangjau. 
Berikut akan diulas secara singkat dalam artikel ini.

USG atau yang berkepanjangan dari ultrasonografi ini merupakan kebutuhan para ibu hamil untuk melihat perkembangan kehamilannya.  Pada zaman sekarang, pemeriksaan USG sudah cukup canggih dan terbagi menjadi berbagai macam tipe, diantaranya yaitu USG 2 Dimensi (USG 2D), USG 3 Dimensi (USG 3D), dan USG 4 Dimensi (USG 4D). 

Pada umumnya USG 2D dan USG 3D tersedia di rumah sakit dan praktik bidan. Sementara itu USG 4D yang terbilang canggih dan memiliki tarif lebih mahal ini belum tentu tersedia di semua rumah sakit atau rumah bersalin. 

Daftar 5 tempat USG terdekat di Bekasi yang menyediakan tipe USG 2D hingga USG 4D

1. Rumah Sakit Permata Bekasi
Tempat USG yang pertama adalah Rumah Sakit Permata Bekasi. Rumah sakit ini tersedia layanan USG dengan tipe yang lengkap, mulai dari USG 2D sampai USG 4D. 

Apabila ingin memeriksa perkembangan janin di rumah sakit ini dengan menggunakan USG 4D, maka harga yang kamu harus bayar sekitar Rp.556.000 dan untuk biaya dokter sekitar Rp185.000. 

Lokasinya beralamat lengkap di  Jalan Mustika Jaya No.9, RT.004/RW.011, Mustika Jaya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Rumah sakit ini mengharuskan  untuk membuat perjanjian terlebih dahulu sebelum melakukan pemeriksaan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut