get app
inews
Aa
Read Next : Wujud Komitmen Operational and Service Excellence, Pelita Air Raih 3 Penghargaan

Pesawat Susi Air Rute Timika-Dima Alami Kecelakaan di Papua, Angkut Enam Penumpang

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:50 WIB
header img
Pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK BVM rute Timika-Duma, mengalami kecelakaan. (Foto: Dok. Susi Air)

JAKARTA, iNews.id - Pesawat Susi Air rute Timika-Duma mengalami kecelakaan di Papua. Berita duka ini pun dibagikan oleh sang pemilik Susi Air, Susi Pujiastuti lewat akun Twitter @SusiPudjiastuti pada Kamis (23/6/2022) pukul 08.00 WIB.

Pesawat yang mengalami kecelakaan itu, diketahui jenis Pilatus Porter PK BVM, yang dipiloti Dayle Peter Houzet dan membawa enam penumpang. Pesawat mengalami kecelakaan ketika melayani penerbangan rute Timika-Duma.

Dalam unggahannya, Susi juga menyebut korban masih ada yang selamat, dan saat ini tim evakuasi Basarnas bersama TNI segera bergerak ke titik kecelakaan pesawat. Susi juga memohon doa, untuk keselamatan seluruh penumpang.

Dalam unggahannya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini menyebutkan: "Berita duka: Pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika-Duma. Berita terakhir ada yg selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya Selamat. Amin YRA".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut