Logo Network
Network

Hasil Piala Thomas 2020: Anthony Sinisuka Ginting Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Thailand

Hasyim Ashari
.
Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Hasil Piala Thomas 2020: Anthony Sinisuka Ginting Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Thailand
Anthony Sinisuka Ginting menyumbang kemenangan pertama untuk Indonesia setelah mengalahkan Chou Tien Chen (Taiwan) di Piala Thomas 2020. (Foto: twitter)

Pada interval pertama, Ginting berhasil unggul dari Chou dengan skor 11-7. Tetapi, setelah jeda Ginting seakan memberi kesempatan untuk Chou merengkuh poin-poin kemenangan dengan melakukan kesalahan sendiri, sehingga Chou kembali mengungguli Ginting.

Sempat tertinggal poin, Ginting berusaha keras untuk bangkit dan bermain aman. 

Upaya keras Ginting pun membuahkan hasil dan sukses menyamai kedudukan skor dengan Chou. Hingga akhirnya, Ginting menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Kondisi di interval kedua pertandingan semakin panas karena baik Ginting maupun Chou sama-sama menunjukkan kekuatan pukulan smash untuk meraih poin. 

Sesekali keduanya melakukan kesalahan dan saling kejar mengejar poin. Dengan pertarungan sengit, Ginting mampu memimpin di interval kedua dengan skor 11-8.

Memasuki gim kedua, Ginting kembali menerapkan pola permainan dengan bermain di depan bibir net. 

Chou pun mulai telihat frustasi saat Ginting memperlebar jarak keunggulan menjadi 18-11. Sampai akhinya, Ginting menutup gim kedua dengan kemenangan dengan skor 21-16.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini