get app
inews
Aa Read Next : Sukses! Lagu Solo Seven Jungkook BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Wirda Mansur Mengaku Pernah Ketemu BTS, Netizen: Lebih Percaya Mbak Rara Punya Remote AC Langit

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:30 WIB
header img
Wirda Mansur. (Foto: Instagram/Wirda Mansur)

JAKARTA, iNews.id - Putri pendakwah Ustadz Yusuf Mansur (UYM), Wirda Mansur akhir-akhir ini jadi bahan nyinyiran warganet setelah mengaku pernah bertemu dengan boyband ternama Korea Selatan, BTS.

Dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, sambil berbincang dengan teman-teman mengatakan kalau dirinya pernah bertemu dengan boyband yang dinaungi Big Hit Music itu, namun dia tidak mengenali para member.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa," ujar Wirda Mansur dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, dikutip pada Minggu (26/6/2022).

Di akhir keterangan, dia mengungkapkan kebingungannya lantaran tidak begitu mengenal BTS justru bisa bertemu dengan mereka. Sayangnya, Wirda tidak menjelaskan secara detail dimana dan kapan dia bertemu dengan pelantun "Better" tersebut.

Karena unggahan akun gosip tersebut, ucapan Wirda Mansur itu menuai beragam komentar dari netizen. Ada dari mereka yang tidak percaya sehingga menganggapnya sedang berkhayal.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut