get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Daftar 5 Penyerang Ganas yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:51 WIB
header img
Lima penyerang pilihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - TIM Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang akan berlangsung di Tajikistan pada tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2021. Pelatih Shin Tae-yong pun telah memilih 33 pemain terbaik untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Beberapa nama penyerang patut diperhatikan di dalam skuad Timnas Indonesia U-23. Berikut ini lima penyerang ganas yang dipanggil Shin Tae-yong:

1. Taufik Hidayat - Persija Jakarta

Nama pertama dalam daftar ini adalah penyerang muda asal Persija Jakarta, Taufik Hidayat. Pemain 21 tahun itu mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia U-23 berkat penampilan bagusnya bersama Persija di Liga 1 2021-2022.

Taufik belum mencetak gol dalam lima penampilan untuk Persija di Liga 1, tetapi dia selalu memberikan segalanya ketika bermain. Dia memiliki pergerakan yang bagus dan dapat membaca arah bola dengan baik.

Meskipun belum mencetak gol di Liga 1, Taufik sudah mencatatkan namanya untuk Persija di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Dia mencetak satu gol dan satu assist untuk Persija.

2. Rabbani Tasnim - Borneo FC

Rabbani Tasnim adalah penyerang muda milik Borneo FC. Pemain 18 tahun ini belum pernah tampil di Liga 1 bersama Borneo FC. Dia hanya pernah menjadi pemain pengganti dalam satu pertandingan Borneo FC di Piala Menpora 2021.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut