Viral Aksi Emak-emak Nekat Curi Ponsel Pegawai Restoran di Lippo Mal Puri, Begini Kronologinya

Bachtiar Rajab
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 07:17 WIB
Aksi emak-emak mencuri HP pegawai restoran di Lippo Mall Puri terekam CCTV dan viral di medsos. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi viral emak-emak yang mencuri ponsel genggam pegawai restoran di Lippo Mal Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Aksi itu pun terjadi pada Sabtu (25/6/2022) lalu.

Usai terekam CCTV sampai Viral, Korban bernama Nathalia (20) menjelaskan, kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ketika outlet sedang ramai didatangi pengunjung. Saat itu, Hp merek Oppo a 54 berwarna biru raib digasak di meja kasir.

"Pengunjung waktu itu lagi rame, jadi saya ga sempet mindahin hape ke laci, biasanya saya taro di laci," ujar Nathalia saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/6/2022).

Lebih lanjut, Nathalia menuturkan, saat kejadian tersebut di meja kasir sedang tidak ada pegawai lain yang tengah menunggu. "Biasanya di kasir juga ada yang standby satu orang, tapi kemarin ga ada karena memang lagi ramai," paparnya.

Menurut Nathalia, pelaku merupakan seorang emak-emak yang sebelumnya sempat melakukan aksi serupa. Namun, akibat kondisi tidak memadai aksi tersebut akhirnya tidak berhasil.

"Dia udah dua kali mau mengambil yang pertama ga ke ambil cuma ke geser doang. Pas saya liat cctv mal dia di depan masih kaya ngintai gitu," ungkapnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini