Logo Network
Network

11 Lapangan Badminton di Bekasi, Ada Lapangan Outdoor Hingga Indoor Bikin Semangat

Raihannisa Fitriah
.
Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:24 WIB
11 Lapangan Badminton di Bekasi, Ada Lapangan Outdoor Hingga Indoor Bikin Semangat
Lapangan badminton di Bekasi menawarkan fasilitas dengan kualitas baik bagi anda yang ingin bermain tepok bulu ini. Salah satunya di GOR Dian Jaya di Jalan Letnan Arsyad Raya No.2, RT.005/RW.012, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. (Foto:Ist)

BEKASI,iNews.id - Lapangan badminton di Bekasi menawarkan fasilitas dengan kualitas baik bagi anda yang ingin bermain tepok bulu ini. Konsep lapangannya pun beragam loh, mulai dari outdoor hingga indoor juga ada kok.

Anda bisa mengunjungi lapangan badminton yang terdekat dari lokasi rumah anda. Nah, berikut ini terdapat 11 lapangan badminton di Bekasi yang sudah dirangkum secara eksklusif oleh iNews.id pada Rabu  (20/10/2021). 

1. Gor Bulutangkis Dian Jaya
Lapangan badminton yang pertama terletak di Jalan Letnan Arsyad Raya No.2, RT.005/RW.012, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Akses menuju lapangan badminton ini cukuplah mudah, patokannya tidak jauh dari Stadion Candrabagha Bekasi Kota.

Lapangan yang satu ini sudah memenuhi standarisasi peraturan permainan bulu tangkis mulai dari ukuran lapangan sampai garis lapangannya. Bila anda ingin bermain badminton di tempat ini, anda hanya perlu membawa raket dan shuttlecock saja.

Lapangan badminton yang tersedia di Gor Bulutangkis Dian Jaya lumayan banyak. Ruang Parkirnya pun luas. Jadi, anda tidak usah ragu lagi untuk bermain badminton di tempat ini.

2. Gor Ferry Jaya Badminton Hall
Berlokasi di Blok Rawa No Jalan Gang Rawa Blok Rawa No.26, RT.010/RW.001, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lapangan badminton ini berada di tengah permukiman warga namun fasilitasnya amat lengkap. Tersedia 3 lapangan, mushola, dan kedai kecil.

Meskipun konsep dari lapangan Gor Ferry Jaya Badminton Hall ini indoor akan tetapi suasanannya tidak pengap sama sekali. Kemudian, lapangannya pun bersih sehingga membuat para pemain nyaman bermain badminton di lapangan tersebut.

3.Gor Jati Mulya
Keberadaan Gor Jati Mulya mudah dijangkau oleh Anda nih. Pasalnya, lapangan badminton yang ketiga ini ada di samping Tol Bekasi Timur. Hanya menempuh waktu 10 menit dari Tol Exit Bekasi Timur, Anda sudah tiba di Gor Jati Mulya. Catat ya! Alamatnya di Jalan Toyogiri Sel, Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat.

Selain menyediakan lapangan badminton, Gor Jati Mulya menawarkan pelatihan bela diri taekwondo yang mana pelatihnya sudah bersertifikat internasional loh. Tak cukup itu saja, Gor Jati Mulya menyediakan fasilitas lapangan futsal bagi anda yang ingin bermain futsal kok.

4. Gor Bulutangkis Olympus
Alamat Gor Bulutangkis Olympus berada di Jalan Pengasinan No.21, RT.002/RW.001, Pengasinan,  Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Waktu operasional lapangan badminton ini mulai dari pukul 06.00 – 23.00 WIB. Adapun biaya sewa lapangannya cukup terjangkau, Anda hanya perlu mengeluarkan uang 45 ribu per jamnya. 

Apabila perut anda keroncongan selepas bermain badminton, tenang saja. Sebab, persis sebelah lapangan badminton ini terdapat warung seafood yang nikmat.

5. Tons Sport Gor Bulutangkis

Tons Sport Gor Bulutangkis disebut sebut menjadi lapangan badminton favoritnya para pemain bulutangkis. Dikarenakan pelayanan dan kebersihan lingkungannya yang amat terjaga, membuat para pengunjung betah bermain badminton di sini.

Alamatnya di Jalan Kampung Ciketing Asem, Mustika Jaya, RT.001/RW.006, Mustika Jaya, Jawa Barat. Lokasi lapangan badminton yang kelima ini cukup strategis sebab berada di sisi jalan raya. 

6. Gor Badminton Trinox
Bagi Anda warga yang bermukim di daerah Pondok Timur Indah 2 bisa mencoba bermain badminton di Gor Badminton Trinex. Alamatnya di Dahlia 4 Blok, D No.87, RT.002/RW.007, Mustikasari, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Fasilitas yang ditawarkan lapangan ini cukup lumayan baik. Mulai dari lapangan badminton sampai parkirannya lumayan luas. 

7. Gor Badminton Villa Mas Indah Blok A
Lapangan badminton selanjutnya letaknya berada di belakang SMPN 38 Kota Bekasi. Titik tepatnya di Jalan Kompleks Villa Mas Indah A6 No.01 & 02, RT.002/RW.018, Perwira,  Bekasi Utara, Jawa Barat. Lapangan yang tersedia di Gor Badminton Villa Mas Indah ada 6. Namun tetap saja, saat hari minggu lapangan badminton ini selalu ramai pengunjung. Makanya, anda perlu membooking lapangan dari jauh jauh hari agar mendapatkan lapangan untuk bermain badminton.

8. Gor Bulutangkis Jatirasa
Alamat Gor Bulutangkis Jatirasa berada di Jalan Swatantra II No.8, RT.003/RW.004, Jatirasa, Kota Bekasi, Jawa Barat. Enggak usah panik bila anda tidak membawa raket saat berkunjung Gor Bulutangkis Jatirasa sebab tempat ini menyewakan raket dengan biaya sewa Rp12.000 saja.
 
Lapangan badminton yang tersedia lumayan banyak. Selain itu, penerangan untuk lapangannya pun amat pas sehingga para pemain tidak kegelapan saat bermain badminton.

9. Lapangan Badminton Outdoor PB Cobra
Jika sedari tadi lapangan badmintonnya mayoritas berada di ruang indoor, lain halnya dengan badminton yang satu ini. Ya, sesuai namanya Lapangan Badminton Outdoor PB Cobra berkonsep ruang terbuka yang akan membuat permainan badminton semakin seru. 

Lapangan Badminton ini berada di Jalan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Lapangannya nampak seperti baru sehingga dapat menimbulkan rasa keasyikan pada pemain badminton.

10. Lapangan Bulu Tangkis
Alamat lapangan badminton ini di Jalan Bintara 6 No.48, RT.003/RW.006, Bintara,  Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Enggak usah heran bila saat bermain badminton di lapangan ini tiba-tiba dikelilingi oleh anak-anak kecil. Sebab, lokasinya memang diapit permukiman warga namun tetap memberikan kenyamanan kok saat bermain badminton di sini.

11. Gor Taman Kebalen
Lapangan badminton yang terakhir ini tarif sewa lapangannya terbilang ramah banget di kantong pelajar. Cukup merogoh kocek 28 ribu bila anda menyewa di hari weekdays dan 30 ribu untuk hari weekend, per jamnya. 
Untuk mencapai lokasi Gor Taman Kebalen, anda perlu menempuh perjalanan ke Jalan Kebalen,  Babelan, Bekasi, Jawa Barat.  Gor Taman Kebalen enggak terlalu ramai kok jadi kamu bisa sepuasnya bermain badminton. 

Itu dia 11 lapangan badminton yang bisa menjadi referensi anda saat ingin bermain badminton. Jadi, anda tertarik berkunjung ke lapangan yang mana dulu nih?

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini