Logo Network
Network

Siap-siap, Audisi Umum PB Djarum 2023 Kembali Digelar Cari Pebulutangkis Berbakat

Vitrianda Hilba Siregar
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 19:53 WIB
Siap-siap, Audisi Umum PB Djarum 2023 Kembali Digelar Cari  Pebulutangkis Berbakat
Demi menjaring bibit pebulutangkis bertalenta dan bermental juara, PB Djarum dan Bakti Olahraga Djarum Foundation akan kembali menyelenggarakan audisi umum. Foto: ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Demi menjaring bibit pebulutangkis bertalenta dan bermental juara, PB Djarum dan Bakti Olahraga Djarum Foundation akan kembali menyelenggarakan Audisi Umum PB Djarum 2023.

Tahun ini, proses seleksi akan dipusatkan di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah selama lima hari yakni pada 2 – 6 Juli 2023 mendatang.

Audisi Umum kali ini menyasar dua kelompok usia, yakni U-11 yaitu peserta dengan usia 8 – 10 tahun atau kelahiran tahun 2013 – 2015, serta U-13 yaitu peserta dengan usia 11 – 12 tahun atau kelahiran tahun 2011 – 2012, baik putra dan putri.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, menyatakan, kembali diselenggarakannya Audisi Umum merupakan upaya PB Djarum dalam memperkuat roda ekosistem bulutangkis di Indonesia dan proses regenerasi demi melahirkan pahlawan bulutangkis Indonesia di masa mendatang.

Diharapkan dengan kejayaan bulutangkis akan mampu memperkuat persatuan kita sebagai bangsa. “Penyelenggaraan Audisi Umum yang diadakan setiap tahun bukan hanya rutinitas menjaring bibit-bibit berkualitas semata, tapi lebih kepada upaya mendorong agar ekosistem bulutangkis terus berputar. Dengan selalu diselenggarakannya Audisi Umum, kami berharap menghasilkan efek positif bagi seluruh stakeholder yang ada di dunia bulutangkis, mulai dari atlet, pelaksana event, hingga klub-klub bulutangkis,” ucap Yoppy.

Ia melanjutkan, berputarnya ekosistem bulutangkis nasional merupakan elemen penting yang bermuara pada lahirnya pahlawan-pahlawan yang kelak mengharumkan nama bangsa di tengah gelanggang olahraga.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini