Logo Network
Network

11 Lapangan Badminton di Bekasi, Ada Lapangan Outdoor Hingga Indoor Bikin Semangat

Raihannisa Fitriah
.
Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:24 WIB
11 Lapangan Badminton di Bekasi, Ada Lapangan Outdoor Hingga Indoor Bikin Semangat
Lapangan badminton di Bekasi menawarkan fasilitas dengan kualitas baik bagi anda yang ingin bermain tepok bulu ini. Salah satunya di GOR Dian Jaya di Jalan Letnan Arsyad Raya No.2, RT.005/RW.012, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. (Foto:Ist)

BEKASI,iNews.id - Lapangan badminton di Bekasi menawarkan fasilitas dengan kualitas baik bagi anda yang ingin bermain tepok bulu ini. Konsep lapangannya pun beragam loh, mulai dari outdoor hingga indoor juga ada kok.

Anda bisa mengunjungi lapangan badminton yang terdekat dari lokasi rumah anda. Nah, berikut ini terdapat 11 lapangan badminton di Bekasi yang sudah dirangkum secara eksklusif oleh iNews.id pada Rabu  (20/10/2021). 

1. Gor Bulutangkis Dian Jaya
Lapangan badminton yang pertama terletak di Jalan Letnan Arsyad Raya No.2, RT.005/RW.012, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Akses menuju lapangan badminton ini cukuplah mudah, patokannya tidak jauh dari Stadion Candrabagha Bekasi Kota.

Lapangan yang satu ini sudah memenuhi standarisasi peraturan permainan bulu tangkis mulai dari ukuran lapangan sampai garis lapangannya. Bila anda ingin bermain badminton di tempat ini, anda hanya perlu membawa raket dan shuttlecock saja.

Lapangan badminton yang tersedia di Gor Bulutangkis Dian Jaya lumayan banyak. Ruang Parkirnya pun luas. Jadi, anda tidak usah ragu lagi untuk bermain badminton di tempat ini.

2. Gor Ferry Jaya Badminton Hall
Berlokasi di Blok Rawa No Jalan Gang Rawa Blok Rawa No.26, RT.010/RW.001, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lapangan badminton ini berada di tengah permukiman warga namun fasilitasnya amat lengkap. Tersedia 3 lapangan, mushola, dan kedai kecil.

Meskipun konsep dari lapangan Gor Ferry Jaya Badminton Hall ini indoor akan tetapi suasanannya tidak pengap sama sekali. Kemudian, lapangannya pun bersih sehingga membuat para pemain nyaman bermain badminton di lapangan tersebut.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.