get app
inews
Aa
Read Next : Siap-siap, Audisi Umum PB Djarum 2023 Kembali Digelar Cari Pebulutangkis Berbakat

11 Lapangan Badminton di Bekasi, Ada Lapangan Outdoor Hingga Indoor Bikin Semangat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:24 WIB
header img
Lapangan badminton di Bekasi menawarkan fasilitas dengan kualitas baik bagi anda yang ingin bermain tepok bulu ini. Salah satunya di GOR Dian Jaya di Jalan Letnan Arsyad Raya No.2, RT.005/RW.012, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. (Foto:Ist)

10. Lapangan Bulu Tangkis
Alamat lapangan badminton ini di Jalan Bintara 6 No.48, RT.003/RW.006, Bintara,  Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Enggak usah heran bila saat bermain badminton di lapangan ini tiba-tiba dikelilingi oleh anak-anak kecil. Sebab, lokasinya memang diapit permukiman warga namun tetap memberikan kenyamanan kok saat bermain badminton di sini.

11. Gor Taman Kebalen
Lapangan badminton yang terakhir ini tarif sewa lapangannya terbilang ramah banget di kantong pelajar. Cukup merogoh kocek 28 ribu bila anda menyewa di hari weekdays dan 30 ribu untuk hari weekend, per jamnya. 
Untuk mencapai lokasi Gor Taman Kebalen, anda perlu menempuh perjalanan ke Jalan Kebalen,  Babelan, Bekasi, Jawa Barat.  Gor Taman Kebalen enggak terlalu ramai kok jadi kamu bisa sepuasnya bermain badminton. 

Itu dia 11 lapangan badminton yang bisa menjadi referensi anda saat ingin bermain badminton. Jadi, anda tertarik berkunjung ke lapangan yang mana dulu nih?

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut