get app
inews
Aa Read Next : 11 Lapangan Badminton di Bekasi, Ada Lapangan Outdoor Hingga Indoor Bikin Semangat

Siap-siap, Audisi Umum PB Djarum 2023 Kembali Digelar Cari Pebulutangkis Berbakat

Selasa, 21 Maret 2023 | 19:53 WIB
header img
Demi menjaring bibit pebulutangkis bertalenta dan bermental juara, PB Djarum dan Bakti Olahraga Djarum Foundation akan kembali menyelenggarakan audisi umum. Foto: ist

Audisi Umum adalah pesan nyata bagi seluruh atlet di seluruh Indonesia untuk menunjukkan kualitasnya demi bergabung dengan PB Djarum dan bersama- sama membela Indonesia di panggung dunia.

“Audisi Umum tidak selalu tentang berapa banyak atlet yang akan bergabung dengan PB Djarum. Tapi tujuan Audisi Umum lebih besar daripada hal tersebut, yaitu memberi dorongan kepada atlet-atlet muda di seluruh Indonesia bahwa inilah waktunya untuk membela Indonesia melalui bulutangkis," ujarnya.

Dia mengatakan PB Djarum siap memfasilitasi perjuangan anak-anak peserta

"Untuk itu, melalui Audisi Umum kami memanggil bibit-bibit berbakat dari Sabang hingga Merauke untuk berpartisipasi dalam proses seleksi ini,” Yoppy menjelaskan. Berkaca pada tahun lalu, tak kurang 2.000 pebulutangkis datang dari berbagai daerah di Tanah Air demi berjuang memperebutkan Djarum Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation," sebutnya.

Tidak hanya dari Pulau Jawa, tak sedikit pula peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya dari Pulau Sumatera dan belahan barat Indonesia yang diwakili oleh Aceh, Medan, Palembang, Riau, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

Sementara dari bagian timur Indonesia terdapat peserta dari berbagai daerah di Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, hingga Papua. Yoppy juga berpesan agar para calon pebulutangkis di berbagai daerah segera mempersiapkan diri sebaik-baiknya mulai dari sekarang.

“Pendaftaran sudah resmi dibuka mulai hari ini, Rabu 15 Maret 2023. Jadi masih ada waktu sekitar empat bulan lagi sebelum audisi dimulai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut