Logo Network
Network

AC Milan Ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, Doakan Fans Mendapat Keberkahan

Novie Fauziah
.
Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:46 WIB
AC Milan Ucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, Doakan Fans Mendapat Keberkahan
AC Milan klub sepak bola raksasa Italia mem-posting ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam di akun Twitter resminya @acmilan jelang bermain di Liga Champions. (Foto: Media AC Milan)

AC Milan klub sepak bola raksasa Italia mem-posting ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam di akun Twitter resminya @acmilan jelang bermain di Liga Champions

Posting-an ini mendadak viral di jagat media sosial.  Dalam unggahan resminya tersebut tertulis AC Milan mendoakan para fans yang beragama Islam selalu mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

AC Milan cukup memerhatikan dan tidak luput dari hari-hari besar kaum Muslimin, seperti Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

"Pada hari lahir Nabi Muhammad, kami berharap semua fans Muslim sangat diberkahi dan bahagia Al- Mawlid Nabawi," tulis @acmilan.

Cuitan ucapan Maulid Nabi yang ditulis akun resmi AC Milan ini sudah mendapatkan 6.739 like, 2.295 komentar, dan sebanyak 280 dibagikan ulang.

Para fans AC Milan dari kalangan Muslim pun turut memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengatakan klub sepakbola ini punya toleransi tinggi.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini