Sedang Asyik Check In di Hotel, Pelaku Curanmor Ini Bonyok Diamuk Massa

Dimas Choirul
.
Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:31 WIB
Pelaku curanmor dihajar massa saat check in di hotel (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pelaku berinisial D, terduga mencuri sepeda motor babak belur usai diamuk massa di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (20/10/2021) malam.

Saksi mata Eca Chaniago mengungkapkan, pelaku ditangkap karena di sepeda motor korban terpasang Global Positioning System (GPS).

Saat itu, korban sedang membuntuti keberadaan motornya dari aplikasi GPS di handphone-nya.

"Korbannya dari Jakarta Timur (Pondok gede) ngelacak dari hp ternyata motornya ada di sini (Tanjung Duren)," ucapnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Lanjutnya, saat kejadian pelaku bersama seorang wanita diduga tengah check in di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Jadi pas dia (pelaku) lagi keluar ditungguin sama korban dicari sama resepsionis di cari kamar," lanjutnya.

Lantaran kesal, pelaku lalu ditarik dan dihajar massa sampai babak belur. Tak lama, petugas kepolisian tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Fiernando membenarkan adanya peristiwa itu. "Itu aksi curanmor di Pamulang diikuti sama korban terus tertangkap," katanya saat dikonfirmasi Kamis (21/10/2021).

Fiernando mengatakan, saat ini pelaku sudah digelandang ke Polsek Pamulang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Sekarang dibawa ke Polsek Pamulang," pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini