get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Begal Bersenjata Tajam Beraksi di Bantar Gebang, Pria Ini Kehilangan Motor

15 Tempat Nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, Angkringan Paling Laris Manis

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:30 WIB
header img
Tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, salah satunya Angkringan Brader merupakan tempat muda-mudi untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman.(Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi, angkringan merupakan tempat muda-mudi untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman.

Merujuk dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), nongkrong sendiri adalah istilah yang digunakan untuk berkumpul bersama teman-teman di suatu tempat. Kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan, khususnya di Indonesia.

Bagi kamu yang sedang berada di Bantar Gebang Bekasi, telah dirangkum Jumat (22/10/2021) 15 tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi.

1. Angkringan Robert
Di sini kamu akan menemukan sate-satean hasil jeroan ayam. Mulai dari sate usus, sate kulit, sate jantung, sate telur puyuh, sate ati, dan sate ampela. Hati-hati juga terhadap kesehatan tubuh. Jangan sampai kalap saat makan di sini ya.

2. Angkringan Nugroho
Pada Angkringan Nugroho, kamu bisa mencicipi hidangan dari Yogyakarta, Semarang, dan Surakarta. Makanan tersebut adalah nasi kucing. Sambal, ikan, dan tempe dapat membuatmu ketagihan. Walaupun porsinya sedikit, kamu bisa nambah semaumu.

3. Angkringan Brader
Selain dengan miripnya angkringan lain, di sini kamu bisa menikmati hangatnya susu jahe merah. Dengan mengkonsuminya, kamu akan merasakan berbagai manfaat. Misalnya menjaga imun tubuh, meredakan sakit tenggorokan, dan mencegah penyakit flu.

4. Angkringan Gocing
Angkringan Gocing menyediakan gorengan bagi pendamping makan malammu. Mulai dari bakwan, tempe goreng, tahu isi goreng, dan pisang goreng. Jadi lebih meriah sekali dalam satu gerobak angkringan dengan beragam isian yang bisa dipilih.

5. Angkringan Mbah Karyo
Bila kamu masih berada di dekat Bantar Gebang, tak ada salah seandainya datang ke angkringan Mbah Karyo. Patokannya dekat dengan Perumahan Bumi Mutiara. Alamat lengkapnya ada di Jalan Raya Bojong Kulur No.10a, Bojong Kulur.

6. Angkringan Winan
Seumpama kamu belum bisa ke angkringan Mbah Karyo, kamu juga bisa menuju angkringan Winan. Angkringan ini terletak di pinggir Jalan Cileungsi - Setu, Pasir Angin. Terdapat lesehan untuk kamu meluruskan kaki dan menyantap dengan nikmat menu yang telah dipesan.

7. Angkringan Wiro Sableng Lare Klaten
Angkringan satu ini berada di ruko Kota Wisata. Tepatnya di Ruko sentra eropa, Jalan Raya Kota Wisata. Kamu bisa datang ke sini mulai dari jam 17.00 WIB. Tapi  perlu diketahui, setiap hari Kamis mereka tutup. Jadi, jangan lupa cek tanggal sebelum datang ya.

8. Little Talk Coffee
Di sini kamu bisa ngopi-ngopi cantik ataupun ngopi sambil mengerjakan tugas. Terdapat WiFi yang bisa kamu gunakan untuk menunjang pekerjaanmu. Tempatnya yang estetik, bisa kamu jadikan spot foto yang Instagramable.

9. Coffee Toffee Kota Wisata

Selepas dari angkringan Wiro Sableng Lare Klaten, kamu juga bisa datang ke coffee toffe Kota Wisata  juga. Jaraknya yang tidak terlalu jauh, busa kamu sambangi langsung. Bagi kamu yang ingin nongkrong hingga larut malam, jangan khawatir. Di sini buka sampai jam 12 malam.

10. Mie Ayam “Mang B’je”
Siang hari makan mi ayam, sangatlah cocok. Topping ayam yang melimpah dapat menggugah selera makanmu. Ada juga tulangan bagi kamu yang doyan ceker. Jangan lupa bungkus untuk pesanan orang di rumah ya.

11. Es Kelapa Babeh Pangkalan 2
Sehabis makan mi ayam, minum es kelapa juga pas loh. Kamu bisa menemukannya di Jalan Pangkalan 2 No.46, RT.002/RW.001, Cikiwul, Bantar Gebang. Tersedia kelapa ijo yang bermanfaat bagi tubuh, contohnya mencegah dehidrasi, mengatasi alergi, dan memperlancar pencernaan.

12. Tokedai Kopi Bekasi
Tokedai Kopi Bekasi adalah tempat nongkrong dengan gaya coffe shop. Di sini melayani beragam pilihan kopi, misalnya cappucino, americano, kopi susu, dan kopi hitam. Tentunya bisa disajikan dengan es ataupun hangat. Perlu dicatat, Senin-Jumat buka dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk hari libur, buka hingga jam 24.00 WIB.

13. McDonald Kota Wisata
Siapa yang tidak tahu McDonald? Franchise makanan cepat saji klasik yang telah lama berdiri, terkenal dengan burger dan kentang gorengnya. Tempatnya yang nyaman membuat kamu betah berdiam diri di sini. Fasilitasnya lumayan lengkap, mulai dari WiFI, mushola, serta parkiran yang luas.

14. Rumah Makan Khas Sunda Ibu Enung
Di Rumah Makan Khas Sunda Ibu Enung, kamu akan menemukan masakan-masakan Sunda. Tersedia lalapan dan lauk-pauk yang bisa disantap bersama teman-teman. Lokasinya ada di Jalan Raya Narogong No.km.12, RT.005/RW.001, Cikiwul, Bantar Gebang.

15. Rumah Makan Rajo Bungsu
Rumah Makan Rajo Bungsu ini terletak di  Jalan Raya Narogong No.9, RT.001/RW.008, Bantar Gebang. Mereka menyuguhkan makanan khas Padang. Mulai dari rendang, gulai ayam, ayam bakar, ayam goreng, sambal hijau dan sambal merah, hingga sayur daun singkong dan sayur daun nangka. 

Itu tadi 15 tempat nongkrong di Bantar Gebang Bekasi. Jika kamu sedang melewati Bantar Gebang, tak ada salahnya mampir dan mencicipi rekomendasi di atas ya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut