Logo Network
Network

Momen Haru Vin Diesel Antarkan Meadow Walker ke Altar Pernikahan, Gantikan Paul Walker

Melati Septyana Pratiwi
.
Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:20 WIB
Momen Haru Vin Diesel Antarkan Meadow Walker ke Altar Pernikahan, Gantikan Paul Walker
Vin Diesel terlihat mengantarkan Meadow Walker ke altar pernikahan. (Foto: Instagram/@meadowwalker)

LOS ANGELES, iNews.id - Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari Meadow Malker, Putri mendiang Paul Walker. Pada 23 Oktober 2021 kemarin, dia umumkan pernikahannya dengan aktor Louis Thornton-Allan melalui sebuah video monokrom.

Dalam video tersebut, Meadow tampak anggun dan cantik dalam gaun pengantin rancangan Givenchy Haute Couture berwarna putih. Terlihat kerabat, sahabat dan para aktor Fast and Furious menghadiri momen bahagia sang model.


Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan menikah (Foto: Instagram @meadowwalker)

Aktris Jordana Brewster juga terlihat memberikan pelukan hangat untuk Meadow di hari bahagianya. Sedangkan Vin, menggantikan posisi Paul Walker dan mengantarkan Meadow ke altar pernikahan.

“Kami sudah menikah!!” ujarnya dalam video itu.

Walaupun baru mengumumkan pada Sabtu (23/10/2021) kemarin, tetapi Meadow dan Louis sebenarnya telah menikah di Republik Dominika, sejak awal Oktober silam.

Dia mengaku, pandemi COVID-19 sangat berdampak besar pada rencana pernikahannya.

“Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang sudah seperti keluarga bagi kami juga tidak bisa hadir karena ada larangan terbang akibat COVID-19,” katanya seperti dikutip dari Vogue, Sabtu (23/10/2021).

“Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang sudah seperti keluarga bagi kami juga tidak bisa hadir karena ada larangan terbang akibat COVID-19,” katanya seperti dikutip dari Vogue, pada Sabtu (23/10/2021).

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini