Logo Network
Network

Hasil Liga Inggris 2021-2022: Liverpool permalukan Man Utd, Cristiano Ronaldo Curhat di Media Sosial

Cikal Bintang, Jurnalis
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 09:50 WIB
Hasil Liga Inggris 2021-2022: Liverpool permalukan Man Utd, Cristiano Ronaldo Curhat di Media Sosial
Cristiano Ronaldo terlihat lesu usai Man United dibantai 0-5 oleh Liverpool. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo curhat di media sosial instagram miliknya terkait kekalahan yang baru saja diterima Setan Merah atas Liverpool. Curahan hati Ronaldo itu mengungkapkan betapa kecewanya dia karena gagal memberikan hasil terbaik untuk fans Man United.

Seperti yang diketahui, Manchester United brau saja menelan hasil kurang baik usai digulung Liverpool 0-5 dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu (24/10/2021) malam WIB. Gara-gara kekalahan itulah Ronaldo sampai curhat di media sosial dan memberikan pandangannya terkait hasil buruk Man United tersebut.

Melalui Instagram pribadinya (@cristiano), Senin (25/10/2021), Ronaldo mengatakan kecewa namun legawa dengan hasil yang diraih Red Devils -julukan Man United. Pemain asal Portugal tersebut juga meyakini bahwa timnya akan bangkit dan belajar dari kesalahan.

“Terkadang hasil bukanlah yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan,” tulis Ronaldo, dikutip dari akun instagram Ronaldo, @cristiano, pada Senin (25/10/2021).

“Dan ini (tanggung jawab atas hasil) ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” imbuhnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini