Logo Network
Network

Pria Paruh Baya Meninggal dalam Keadaan Sujud di Pondok Gede

Abdullah M Surjaya
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 11:01 WIB
Pria Paruh Baya Meninggal dalam Keadaan Sujud di Pondok Gede
Seorang pria meninggal dunia dalam kondisi sujud di pos keamanan Kompleks Bumi Jatiwaringin, Bekasi. Foto: Polsek Pondok Gede

BEKASI,iNews.id - Pria paruh baya meninggal dalam keadaan sujud di pos keamanan Kompleks Bumi Jatiwaringin, RT/RW 03/006, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu 24 Oktober 2021 malam. Diduga korban meninggal karena menderita sakit dan tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB. 

“Korban sudah dibawa pihak keluarga dan selanjutnya akan dikebumikan pihak keluarga. Keluarga korban sudah mengikhlaskan korban, maka kasus ini tidak diteruskan,” katanya di Bekasi, Senin (25/10/2021).

Peristiwa itu bermula saat korban datang ke pos tersebut sekitar pukul 17.30 WIB dengan alasan menyasar dan dipersilakanuntuk istirahat sambil menunggu imformasi. Karena tidak ada identitas korban dan hanya ada kartu kartu kesehatan dengan alamat Jatibening RT/RW 1/001, Pondok Gede.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini