Logo Network
Network

Amanda Manopo Akui Target Nikah Sudah Lewat: Jalani Saja, Namanya Jodoh Tak ke Mana

Lintang Tribuana, Jurnalis
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 11:05 WIB
Amanda Manopo Akui Target Nikah Sudah Lewat: Jalani Saja, Namanya Jodoh Tak ke Mana
Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA, iNews.id - Amando Manopo mengaku, batas usia yang ditargetkan untuk menikah telah lewat. Kendati demikian, kini dia merasa lebih santai dan tidak ingin membuat target baru soal pernikahan.

“Sekarang, jalani saja. Namanya jodoh tak ke mana. Bisa saja besok tiba-tiba nikah, bagaimana?” ujar aktris Ikatan Cinta tersebut dikutip dari akun YouTube Vlog Channel, Minggu (17/7/2022). 

Amanda Manopo juga terlihat enggan membahas statusnya saat ini, setelah putus dari Billy Syahputra. Sang aktor hanya berharap, bisa mendapatkan pasangan yang akan membawanya ke arah yang lebih baik. 

“Seseorang yang tidak akan menyakitiku, seperti yang dilakukan papa. Bagi aku, role model dalam mencari pasangan itu ya papa. Sebisa mungkin, aku mencari yang seperti papaku,” tuturnya. 

Dia juga tak membatasi latar belakang pria yang akan menjadi pasangannya kelak. Ia menerima, jika sosok tersebut berasal dari luar dunia hiburan. “Mana saja. Mau entertainment boleh, enggak pun tak apa. Tapi harus oke,” ungkap Amanda Manopo.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini