get app
inews
Aa Read Next : Aceh Singkil Diguncang Gempa M6,2, BMKG Sebut Tidak Berpotensi Tsunami

Satpol PP Aceh Singkil: Akan Ajari Syariat Islam Bagi Bule yang Berbikini di Pantai Pulo Sarok

Senin, 18 Juli 2022 | 06:55 WIB
header img
Bule hanya mengenakan bikini di Pantai Pulo Sarok Aceh Singkil. Aksi bule ini pun viral di media sosial. (Foto: tangkapan layar video)

Aceh Singkil, iNews.id – Wilayatul Hisbah Aceh Singkil dan Petugas  Bule hanya mengenakan bikini di Pantai Pulo Sarok Aceh Singkil. Aksi bule ini pun viral di media sosial. (Foto: tangkapan layar video) akan mengajari para bule yang berbikini di pantai dengan syariat islam. Hal ini merupakan kejadian akibat viralnya video dua bule yang menggunakan bikini saja saat berwisata di Pantai Pulo Sarok, Aceh.

"Jika jumpa dengan bule yang viral itu akan diberikan teguran serta penyuluhan tentang syariat Islam," kata Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah Aceh Singkil, Ahmad Yani, Jumat (15/7/2022).

Ahmad Yani membenarkan adanya bule berbikini itu. Dia langsung turun ke lokasi setelah melihat video itu. "Namun bule itu sudah tidak ada di lokasi,"katanya.

Ia mengakui, pihaknya selama ini rutin memantau pantai itu, namun kalau pun itu benar berarti pihaknya kecolongan. Sebelumnya, aksi sepasang bule membuat heboh karena hanya berbikini saat berjalan yang diduga di Pantai Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut