get app
inews
Aa
Read Next : Usai Bercerai, Natasha Rizky dan Desta Kompak Liburan Bareng Anak ke Malaysia

Ibunda Stefan William Berpesan Jika Ingin Menikah Lagi Cari Jodoh yang Takut dengan Tuhan 

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB
header img
Stefan William. (Foto: Instagram)

MANADO, iNews.id –  Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai dan menyisakan luka, kesedihan dan penyesalan di hati, terutama sekali dirasakan oleh ibunda Stefan, Ellen Umboh.

Ellen Umbo saat ditemui di kediamannya di  Kelurahan Buha, Mapanget, Manado menceritakan isti hatinya. Ellen juga berpesan kepada Stefan jika ingin mencari jodoh, maka carilah jodoh yang takut dengan Tuhan. 

“Saya berterimakasih atas dukungan bagi Stefan dalam persoalan ini. Give them space, they deserve to be happy (Berikan ruang untuk mereka saat ini, mereka berdua pantas untuk bahagia),” ujar Ellen.

Terkait banyak pihak menyalahkan Stefan atas perceraian ini, Ellen Umboh memberikan pernyataan menyentuh.

“Untuk masalah rumah tangga mereka yang sudah berlalu, tidak usah ikut campur, karena mereka berdua sudah dewasa dalam mengambil keputusan. Tidak usah juga di bully di  media sosial.  Tetap dukung mereka biarpun jalan masing masing, ada anak-anak yang harus mereka perhatikan. Kalau mereka lebih bahagia sendiri-sendiri, lebih baik begitu daripada tetap bersama tetapi terus bermasalah,” jelas Ellen.

Mengenai kehidupan baru Stefan, Ellen berpesan agar Stefan bisa belajar dari pengalaman yang sudah terjadi.

“Pesan saya untuk Stefan, dalam mencari pasangan hidup selalu bawa dalam doa. Serahkan semuanya kepada Tuhan, pasti Tuhan akan berikan yang terbaik. Minta pasangan hidup dari Tuhan, yang penting pasangan itu Takut akan Tuhan dan sayang keluarga,” ujar dia.

“Juga Kakak (Stefan) tetap rendah hati, dan menjadi Kakak yang baik, yang selalu Mami dan Oma banggakan,” tutup Ellen.

Pemberitaan sebelumnya, setelah resmi bercerai, foto pernikahan Stefan William-Celine yang dipajang dikediaman Stefan di Manado, diturunkan, Kamis (28/10/2021). Jeniver, adik Stefan William, dibantu beberapa kerabat menurunkan foto pernikahan Stefan William-Celine yang terpajang di ruang tamu kediaman Stefan di Kelurahan Buha, Mapanget.

Tidak banyak komentar yang dikeluarkan Jeniver terkait pencabutan foto pernikahan Stefan William-Celine. Di kediaman Stefan William, tidak banyak lagi terlihat foto yang berkaitan dengan Celine. Hanya dua foto bingkai besar pernikahan Stefan William-Celine yang ada, pun itu tidak dipajang lagi dan tidak tahu akan dikemanakan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut