get app
inews
Aa Read Next : Beri Ucapan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Sayang Kamu

Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Digelar di PA Jaksel Hari Ini, Begini Kata Pengacara

Senin, 19 Juni 2023 | 09:03 WIB
header img
Desta dan Natasha Rizky sidang cerai. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sidang cerai Desta Mahendra dan Natasha Rizky kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (19/6/2023). Sidang kali ini beragenda putusan dari majelis hakim, usai menjalani serangkaian persidangan.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Desta, Hendra K Siregar melalui pesan singkat diterima awak media. Dia membenarkan bahwa sidang kali ini beragenda putusan dari majelis hakim.

"Senin sidang, fix," kata Hendra K Siregar melalui pesan singkat kepada awak media.

Sementara itu, awak media sempat menanyakan apakah kliennya, Desta, bakal hadir di sidang kali ini. Hendra menegaskan, kliennya bakal tidak menghadiri persidangan, lantaran sang presenter telah memberikan kuasa kepada timnya.

"Tidak,"ucap Hendra K Siregar secara singkat.

Sebelumnya pengacara Natasha Rizky, Rully Agung menjelaskan, sidang putusan cerai kliennya dan Desta digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2023.

"Insya Allah putusan, belum tahu kami lihat nanti dan proses berlanjut. Sidangnya satu minggu dari sekarang," beber Rully Agung.

Lebih lanjut, Dolly Siregar sebagai salah satu tim kuasa Natasha Rizky mengatakan, kedua belah pihak telah sepakat untuk bercerai. Setelah mediasi pada 29 Mei 2023 lalu berakhir dengan kegagalan.

"Kayaknya udah sepakat untuk bercerai dan tidak ada lagi pembicaraan terhadap ini, sepertinya mereka sudah bulat," tutur Dolly Siregar.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut