get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Komentari Keputusan Lady Nayoan Rujuk usai Diselingkuhi: Kalau Aku Tidak akan Kembali

Saksi Bongkar Perkataan Pertama Rendy Kjaernett pada Lady Nayoan Pasca Kecelakaan di Tol

Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:17 WIB
header img
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kecelakaan yang menerpa pasangan selebriti Rendy Kjaernett dan lady Nayoan sampai sekarang masih jadi perbincangan. Kali ini, giliran pria bernama Sujaja yang merupakan penolong pasangan ini dalam kecelakaan tersebut angkat bicara.

Dalam wawancaranya dilansir dari Okezone, Sujaja menuturkan dia saat itu melintas di lokasi kecelakaan karena ingin pulang setelah bekerja. Ketika bada di tol, dirinya pun menengok mobil Rendy dan Lady menyalip dan menabrak pembatas jalan.

"Waktu pertama sih, saya pulang kerja itu jam 3 an, terus ada yang nyalip, saya lihat mobilnya di jalur dua, kemudian geser ke jalur 3, terus dia ngebanting stir secara tiba-tiba sampai membentuk 90 derajat dan menabrak pembatas jalan yang di pinggir. Terus terguling 4-5 kali," kata Sujaja saat diwawancara oleh awak media.

"Sekitar 20 meter (jarak antara mobil Rendy dan Sujaja) saya lihat langsung itu, menyaksikan dengan mata kepala sendiri," sambungnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Melihat insiden tersebut, Sujaja lalu menghentikan mobilnya dan langsung menghampiri mobil Rendy dan Lady. Dia pun mengungkapkan bagaimana kondisi pasutri tersebut pasca kecelakaan.

Diakui Sujaja, Rendy masih sempat berkomunikasi. Dia bahkan tampak panik dan meminta supaya Lady segera dibantu.

"Yang terlihat Lady, dilihat dari luka luar tidak ada darah. Yang ada justru di Rendnya, tangannya terkelupas, yang bisa dilakukan Rendy merintih kesakitan, karena di bagian belakang punggung, kakinya gak bisa digerakkan. Mereka di tempat duduk masing-masing," beber Sujaja.

"Dia bilang, 'Pak tolongin istri saya'. Saya suruh keluar, karena ada asap, takutnya racun. Terus dia cari barang-barang berharga, terus dia keluar," lanjutnya.

Selama belum ada polisi, Sujaja pun mengatakan bahwa dirinya sempat mengamankan lokasi kejadian. Ia bahkan dengan sigap langsung membawa Rendy dan Lady ke rumah sakit.

Dalam perjalanan, Sujaja mengungkap teriakan Rendy yang khawatir dengan Lady.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut