get app
inews
Aa Read Next : Akui Cinta Mati, Indra Bekti Ingin Segera Rujuk dengan Aldila Jelita

Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Berencana Jalani Peneguhan Ulang Janji Nikah

Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:30 WIB
header img
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berencana melakukan peneguhan ulang janji nikah setelah memeutuskan rujuk. Hal ini pun menandakan mererka kembali mengikat janji suci pernikahan di hadapan Tuhan.

Tak hanya itu, peneguhan ulang janji nikah adalah awal baru bagi Rendy atau Lady Nayoan, usai bahtera rumah tangga mendapatkan banyak cobaan.

"(Rencana) dari kami ya, lebih ke terlahir baru lagi aja. Kan kami seperti membuka lembaran baru. Dari gereja pun membuka pintu," ujar Lady Nayoan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir SINDONews, Selasa (22/8/2023).

Namun sayangnya, Lady memilih untuk tidak membicarakan masalah tersebut secara detail. Sebab, dia masih fokus terhadap pemulihan usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cikampek KM 06 pada Senin 31 Juli 2023.

Saat ini, Lady sudah menjalani serangkaian fisioterapi, walau begitu belum seratus persen pulih. Mengingat ibu tiga anak ini masih merasakan nyeri, karena masih dalam tahap pemulihan.

"Aku ada stem cell dari Athena awalnya sakitnya 10, setelah dari rumah sakit jadi delapan, setelah stem cell jadi turun banget sakitnya. Tapi masih nyeri, apalagi kalau udah kelamaan duduk. Tapi tinggal minum obat, kumat-kumatnya juga udah berkurang," ujar Lady.

Disinggung soal kondisinya saat ditinggal Rendy Kjaernett healing ke Gunung Prau, Lady Nayoan mengaku kondisinya waktu itu telah membaik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut