get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Komentari Keputusan Lady Nayoan Rujuk usai Diselingkuhi: Kalau Aku Tidak akan Kembali

Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Senin, 14 Agustus 2023 | 10:23 WIB
header img
Lady Nayoan. Foto: Instagram/@ladynayoan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Lady Nayoan akhirnya bicara setelah mengalami kecelakaan dengan suaminya, Rendy Kjaernett pada 1 Agustus 2023 lalu. Lady pun bersyukur dirinya bisa selamat dari kejadian nahas yang menimpanya. Dia mengatakan keselamatannya itu terjadi berkat mukjizat dari Tuhan.

"Hai semuanya. Terima Kasih ku kepada Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu. Mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dengan Tuhan.. tapi satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan," tulis Lady Nayoan dikutip dari unggahan Instagram pribadinya melalui Okezone.

Dua minggu usai kecelakaan itu, saat ini kondisi Lady berangsur-angsur pulih. Cedera yang dialami di beberapa bagian tubuhnya pun berangsur-angsur sembuh. Dia meyakini bila kondisinya bakal kembali normal seperti sedia kala walau harus melewati proses pemulihan secara perlahan.

"Tepat dua minggu di hari ini, puji Tuhan. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan," sambungnya.

Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selalu mendoakan serta memberikan dukungan agar dirinya segera pulih. Ia bahkan begitu terharu melihat pesan-pesan dari netizen yang begitu peduli kepadanya meski tak saling mengenal.

"Terima kasih buat semua teman-teman online, teman-temanku, saudara, keluarga, semua klien yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku. Bahkan terharu banget sama teman online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku. Aku bersyukur banget sama Tuhan juga untuk teman-teman netizen yang berdoa untuk aku," ungkapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut