get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, 5 Kios Pedagang Pasar Lama Cikarang Bekasi Terbakar

7 Artis yang Tinggal di Bekasi, Sampai Bangun Home Theater Pribadi

Kamis, 21 Desember 2023 | 15:08 WIB
header img
Artis yang tinggal di Bekasi menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah pasangan suami istri Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Foto: (Foto: Instagram/@ladynayoan)

BEKASI, INewsBekasi.id – Artis yang tinggal di Bekasi menarik untuk dibahas. Bekasi merupakan kota yang lokasinya tidak jauh dari ibu kota Jakarta. Maka tak heran jika banyak artis yang teratrik tinggal di Bekasi karena saat ini banyak perumahan yang dibangun dan infrastruktur kota yang sudah membaik.

Artis yang Tinggal di Bekasi 

  1. Sule

Artis yang tinggal di Bekasi salah satunya Sule. Seorang komedian dan ayah dari Rizky Febian itu memiliki rumah mewah dan megah di daerah Grand Wisata, Bekasi.

Rumahnya seluas 1.700 meter persegi, memiliki 10 kamar tidur, musala, gazebo, carport, dan kolam mirip waterpark. Sule mengatakan 17 pekerja yang merawat rumah tersebut.

  1. Parto

Komedian Parto pun memutuskan untuk tinggal di Bekasi. Rumahnya mengusung konsep minimalis dengan  warna putih, hitam, dan abu-abu. Menariknya, Parto memiliki ruangan khusus tempat ia memajang koleksi senapan dan korek api ZIPPO miliknya. Untuk hiburan, tersedia pula studio musik dan home theater.

  1. Zaskia Gotik

Berikutnya, penyanyi Zaskia Gotik memiliki rumah mewah bergaya modern minimalis dengan eksterior berwarna putih di kawasan Cikarang, provinsi Bekasi. 

Interior didesain dengan gaya klasik dengan aksen wallpaper  emas dan putih. Di dalam rumah  Zaskia juga terdapat kolam renang dan tempat bersantai.

Namun kini, Zaskia dikabarkan menjual rumah seluas 105 meter persegi itu dengan harga Rp 900 juta.

  1. Fadil Jaidi

Berikutnya adalah Fadil Jaidi, salah satu selebgram yang tinggal di kawasan Jatiasi, Bekasi. Menariknya, Fadil kerap berbagi momen seru saat ia melaksanakan salat Jumat bersama  anak-anak di sekitarnya.

  1. Keanu Agl

Aktor sekaligus selebgram terkenal, Keanu Agul juga diketahui tinggal di Bekasi. Ia juga memiliki tempat nongkrong di kawasan Jatiasi bernama Warkop Tanjakan ini terletak di ujung tanjakan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut