get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus Gelar Event Iconnet Fest X Festival Budaya 1000 Desa di Kediri

Daftar Lima Kota Penghasil Cowok Ganteng di jawa Timur, Ladies Harus Tahu!

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:58 WIB
header img
Andhika Pratama, aktor ganteng kelahiran Malang, Jawa Timur (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)

JAKARTA, iNews.id - Sedikitnya terdapat lima kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur. Di mana seperti yang diketahui, Jawa Timur menyimpan banyak destinasi wisata hingga kebudayaan yang menarik hati wisatawan datang berkunjung.

Tidak sekadar keeksotisan daerahnya dari segi alam dan budaya, Jawa Timur pun mempunyai kota-kota penghasil cowok ganteng. Beberapa warganya bahkan berhasil menjebol industri hiburan dan terlahir sebagai aktor sampai musisi.

Nah, lantas kota apa saja sih? Berikut daftar kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur seperti dilansir dari Okezone, Kamis (21/7/2022):

Daftar Kota Penghasil Cowok Ganteng di jawa Timur

1. Malang

Kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur pada urutan pertama ada Malang. Kaum adam di Malang memiliki pesona lokal tersendiri yang menjadi daya tarik. Salah satu artis tampan kelahiran Malang yakni ada Andhika Pratama.

2. Surabaya

Surabaya juga menjadi kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur. Sebagai ibukota, Surabaya merupakan tempat berkumpul orang-orang dari multi etnis. Artis-artis tampan asal Surabaya di antaranya ada Randy Martin dan Randy Pangalila.

3. Blitar

Blitar juga menjadi salah satu kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur yang populer. Pria-pria di Blitar rata-rata memiliki fitur wajah yang tampan dan manis.

Terbukti dari banyaknya artis tampan asal Blitar yang populer. Mulai dari Anjasmara hingga Hengky Kurniawan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut