get app
inews
Aa Read Next : Besaran Gaji Polwan Berdasaran Pangkat, Tertarik!

Polisi Wanita Diminta Kapolda Metro Jangan hanya ke Salon Saja

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:11 WIB
header img
Polisi Wanita (Polwan) saat bertugas. ((Foto: Facebook)

JAKARTA,iNews.id -  Polisi Wanita atau Polwan diingatkan jangan hanya ke salon bersolek diri melainkan kuat secara fisik. Harapan itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil kepada wartawan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

Kapolda berkeinginan untuk mengembalikan masa kejayaan Polwan.  "Dimulai dari sekarang ini kita buat lomba-lomba termasuk Polwan saya suruh main bola supaya jangan ke salon aja kerjaannya," ungkap Fadil.

"Ya. Polwan jago fisiknya kuat ada musuh dia bisa banting di jalan jago naik motor, nembak dia hebat. Saya ingin Polwan kembali ke masa jayanya," imbuhnya. Baca: Petugas Cleaning Service Temukan Cek Senilai Rp35,5 Miliar di Bandara Soetta

Sebelumnya, Fadil menuturkan, disiplin bukanlah dari omongan melainkan dari sebuah tindakan. Kemampuan seorang pemimpin harus mampu melakukan pembinaan kepada anggota dibawahnya.

"Disiplin ini bukan di omongan tapi disiplin itu dengan tindakan. Kemampuan itu bukan dengan omongan kemampuan itu harus dilatih diasah dipertandingkan," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut