get app
inews
Aa Read Next : Liga 1 Berencana Gunakan VAR Bulan Depan 

Hasil Persebaya vs Persiraja: Bajul Ijo Kembali Menang, Laskar Rencong Semakin Terpuruk

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:39 WIB
header img
Kiper Persiraja Banda Aceh, Aji Bayu Putra (kiri), berduel dengan pemain Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kedua kanan) di Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/10/2021). (Foto: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/foc)

SLEMAN, iNews.id - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 di pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 . Kemenangan Bajul Ijo membuat kondisi Laskar Rencong semakin terpuruk di dasar klasemen.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (31/10/2021) malam WIB, Persebaya menang berkat gol Muhammad Alwi dan Jose Wilkson. Sejak awal laga, Persebaya mendominasi penguasaan bola.

Tampil dominan dengan terus menekan, tim asuhan Aji Santoso langsung mendapatkan hasil. Pasalnya, Muhammad Alwi sukses membawa unggul rekan-rekannya pada menit ke-9, usai memanfaatkan umpan Ricky Kambuaya.

Di sisi lain, Laskar Rencong langsung tak tinggal diam. Mereka langsung keluar menyerang dan memberikan ancaman pada pertengahan babak pertama. Sayangnya, rentetan spekulasi tembakan dari luar kotak penalti itu masih mampu ditepis oleh Andhika Ramadhani.

Jelang jeda turun minum, dominasi permainan berpindah ke Persiraja. Namun, Kambuaya dan kawan-kawan terus memberikan high pressing lantaran tak ingin membiarkan permainan musuhnya itu kian berkembang.

Alhasil, rencana tersebut berhasil. Pasalnya, Vanja Markovic dan kawan-kawan tak mampu membuat gol penyeimbang hingga jeda turun minum, dan membuat keunggulan 1-0 tetap terjaga.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut